Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Kuliner Tulungagung

Kamis, 29 Maret 2007 | 20.01.00 | 32 komentar

Tulungagung untuk berwisata kuliner terhitung lebih istimewa dibanding dengan daerah sekitar Tulungagung dan sekaligus memanjakan masyarakat Tulungagung dan sekitarnya. Wisata kuliner di Tulungagung tak kalah dengan wisata kuliner dikota-kota besar seperti wisata kuliner Bandung maupun wisata kuliner Jakarta. Tulungagung salah satu kabupaten penghasil marmer terbesar di Indonesia juga memiliki tempat kuliner yang bisa mendapingi anda setiap saat. Berbagai makanan khas Tulungagung-an yang tersaji dengan berbagai menu yg menarik para pengunjung. Jangan heran di Tulungagung ini harga makanan yang siap saji lebih murah dibandingkan kota-kota lain.

Nasi Pecel Tulungagung
Meskipun Tulungagung tergolong kota sedang, ini mendorong masyarakatnya untuk kreatif memberikan sajian makanan dengan beberapa jenis makanan dan sajian yang unik dan menarik minat pengunjung untuk tidak sabar segera menikmatinya.

Beberapa tempat wisata kuliner di Tulungagung;

Nasi Pecel mbok Mudin
Untuk menikmati Nasi Pecel mbok Mudin harus diketahui bahwahwa warung mbok modin bukanya 'pagi' dan lokasinya berada di timur kota arah ke Blitar yakni di desa Plosokandang.

Nasi Bothok iwak kali sekarang banyak pilihan, buat anda yang suka malem hari silahkan anda datang di Desa desa Tanjungsari Karangrejo, ingat klu yang ini bukanya cuman malam hari. Untuk pagi sampek siang sudah banyak pilihan di desa Punjul karangrejo, di desa boro , di tempat lain juga ada.

Nasi lodho ayam kampung, banyak pilihan : Nasi Lodho Bu Mamik, Plosokandang (timur kota) | Nasi Lodho Sri Rejeki, Tapan (utara kota) | Nasi Lodho cabang Sri Rejeki, di talapan (selatan kota) | Nasi Lodho, Sukoanyar Pakel | dst

Aneka masakan dimalam hari di Pujasera pasar ngemplak

Mau yang beraneka menu yang disajikan, asiknya di: Dapur Sambal | Warung Joss | Barata Cafe & Resto | Warung AG1 | Lesehan Istana | Narita | Justomie Cafe | Swalloh | Yess Cafe & Resto | Lesehan Pringgodani | Liiur Cafe & Resto | TOP Cafe & Resto | Lesehan Nirwana Bambu | dst

Tidak kalah menariknya di Tulungagung adalah kopi cethe dan ini tempatnya banyak sekali, dak perlu khawatir di Tulungagung telat ngopi, selama 24 jam 'ada' yang buka : Waris, kalangbret | Mak Ten, kalangbret | Brint, kepatihan | Yaope, Kepatihan | elpamas, kepatihan | bilkop, tunggulsari | warmus, kalangbret | Bibit, BTA | dst

+ komentar + 32 komentar

Anonim
Jumat, 02 April 2010 21.34.00 WIB

klu ngopi paling asik buat anak muda ya dielpamas kepatian, bukanya sampek pagi

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Anonim
Selasa, 27 April 2010 19.21.00 WIB

hujan -hujan paling enak ngopi aja bro

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Rabu, 18 Agustus 2010 14.39.00 WIB

pecel ngeduk,,,,mantaf

Terimakasih pebti atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Jumat, 12 November 2010 20.58.00 WIB

nambah urun rembug :
referensi warung kopi => mak tin mBolo, Sutris mBolo, Pak Yun mBolo, mBok Sarti Anis mBolo, mBah Mul mBolo, Mbah Mukin Wonokromo, Mak Sam Tiudan

Terimakasih kang mad atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Anonim
Senin, 27 Desember 2010 21.01.00 WIB

mbok yo di kasih foto 2 to makde, biar blog lebih eye-catching. khususnya yang kuliner and warkop.

thank alot..

GMSW [ Gerakan Masyarakat Sobo Warung ]

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Anonim
Senin, 03 Januari 2011 16.04.00 WIB

Ngopi disik coy.......

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Jumat, 18 Februari 2011 17.47.00 WIB

saatny tuk ngopi nih, sapa ya yg mau ngopi, ayooo

Terimakasih to atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Anonim
Sabtu, 07 Mei 2011 20.15.00 WIB

malming ngopi di belakang kantor camat campurdarat ternyata top juga nih. ayoooo sapa mau gabung

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Rabu, 06 Juli 2011 08.30.00 WIB

saatny tuk ngopi nih, sapa ya yg mau ngopi, ayooo

Terimakasih to atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Anonymous
Rabu, 06 Juli 2011 08.30.00 WIB

hujan -hujan paling enak ngopi aja bro

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Anonymous
Rabu, 06 Juli 2011 08.30.00 WIB

klu ngopi paling asik buat anak muda ya dielpamas kepatian, bukanya sampek pagi

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Minggu, 15 Januari 2012 06.27.00 WIB

mo nambahin oms, wisata jamur kharisma di jln mayor sujadi 22 Tulungagung. depan radio perkasa

Terimakasih Kuliner Tulungagung atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Senin, 05 Maret 2012 13.48.00 WIB

ngopi di depan pasar campurdarat gan,, lesehan aseek pokoke

Terimakasih Nge-Blog atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Jumat, 15 Juni 2012 15.04.00 WIB

wah coffee shopnya beneran 24 jam yak?

Terimakasih Kreasi Marie atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Senin, 30 Juli 2012 09.28.00 WIB

buat penggemar bakso n mie ayam ijo, boleh juga tuh nyobain mie ayam IJO n bakso di pertokoan SUMBERDADI-SUMBERGEMPOL;Coba dulu baru coment ntar ya,...oke.
openingnya InsyaAllah tgl 7 Agust 2012 nanti.

Terimakasih surya fajar atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Senin, 30 Juli 2012 09.30.00 WIB

buat penggemar bakso n mie ayam ijo, boleh juga tuh nyobain mie ayam IJO n bakso di pertokoan SUMBERDADI-SUMBERGEMPOL;Coba dulu baru coment ntar ya,...oke.
openingnya InsyaAllah tgl 7 Agust 2012 nanti.

Terimakasih surya fajar atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Anonim
Rabu, 15 Agustus 2012 11.13.00 WIB

punten pecel, gethuk, dll di desa gendingan, barat jalan, sebelah utara MI Gendingan mantebb ndoro..buka sore hari..trus nasi pecel mbak yayuk desa ketanon barat jalan, buka pagi hari juga enaaak..monggo dicobi..

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
sinta
Rabu, 15 Agustus 2012 11.19.00 WIB

klo aku pulang ke tulungagung paling suka makan di deretan warung depan Barata deket klenteng,masakannya enak2 smua...ayam goreng bang ajad, sop ayam kampung (warunge paling ujung), dawet surabi, sama seafoodnya juga enaaaaakk..

Terimakasih sinta atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
fajar
Selasa, 02 Oktober 2012 16.17.00 WIB

buat yang hobby sama mia ayam, g ada salahnya tuh nyobain mie ayam ijo yang ada di pertokoan sumberdadi-sumbergempol, sebelah timurnya SMPN1 Sumbergempol atau sebelah kecamatan Sumbergempol.boleh deh dicoba, sebagai referensi kuliner baru di tulungagung.buka dari jam 10:00-21:30..

Terimakasih fajar atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Kamis, 25 Oktober 2012 20.24.00 WIB

thanks infox smg sukses gan..

http://www.saesalera.com/product/view/38/obat-pemutih-ketiak-dan-selangkangan

Terimakasih Toko Online Kalistajaya atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Anonim
Kamis, 24 Januari 2013 07.32.00 WIB

nasi tobat depan stain tulungagung juga gak kalah enak lho???murah lagi

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Anonim
Selasa, 26 Maret 2013 17.00.00 WIB

penak,,neng ngujang mas. .mas

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Selasa, 21 Mei 2013 18.43.00 WIB

Walah,.sek manteb ngopi lek gawe mbok ndewor..ngopi plus plus..sakerepe dwe..

Terimakasih wong kambilpunk atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
imoet
Minggu, 16 Juni 2013 05.25.00 WIB

q kangen pecele kiton...kapan yo?

Terimakasih imoet atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
wong jowo
Rabu, 17 Juli 2013 08.55.00 WIB

yg pecel belum disebut lokasi: pecel wong ayu samping sma kauman,pecel masuk gang dpn samsat,pecel gleduk

Terimakasih wong jowo atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Jumat, 27 September 2013 14.06.00 WIB

Akan lebih menarik bila Foto-Foto masing-masing tempat kuliner bisa dipublikasikan

Terimakasih Lesehan Nirwana Bambu atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Sabtu, 12 Oktober 2013 23.47.00 WIB

paling terkenal ya kopi cetenya :D

agen tiket pesawat

Terimakasih kingkong atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Selasa, 19 November 2013 09.26.00 WIB

http://www.segoiwakkali.com/

ini mas, aku mo recommend sego iwak kali sebagai salah satu wisata kuliner di tulungagung.

wahhh menu2 nya lumayan nusantara.

Terimakasih Sego Iwakkali atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Anonim
Rabu, 05 Februari 2014 00.26.00 WIB

klu malem hari cocok cari nasi tahu depan rsud gan, silahkan dicoba!

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Anonim
Senin, 04 Januari 2016 13.17.00 WIB

Informasi yang tidak informatif.
Maksud gw, lokasinya yang pas dimana, Boss ?
Atau memang lokasinya itu tertutup untuk orang luar ya ???

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Anonim
Rabu, 02 Maret 2016 02.24.00 WIB

@Anonim mantab juga nih

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung
Kamis, 28 Juli 2016 00.03.00 WIB

Artikel ente bagus sob,gue baca tiap hari. Kalau butuh motor honda area tulunggagung,kediri,trenggalek hubungi gus si kecil gan... Kunjungi www.guskecil.top

Terimakasih marketings atas Komentarnya di Kuliner Tulungagung

Poskan Komentar