Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Purel Tewas Usai Pesta Miras

Kamis, 05 Agustus 2010 | 12.26.00 | 0 komentar

SURABAYA - Rabu (4/8)dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB, Kawasan Pasar Senggol, Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur heboh. Pasalnya, Ariyanti,26 tewas mendadak. Padahal, sebelumnya wanita asal Maruri, Manokwari, Papua ini tengah asyik minum bersama tamunya.

Kesehariana Ariyanti bekerja di rumah Tami sebagai purel. Di rumah ini, Ariyanti kerap menemani tamu minum-minuman keras.

Menurut Kepala Bagian Humas Polres Tulungagung, AKP Abdul Syukur, sebelum tewas, korban kedatangan tamu. Bersama tamunya tersebut, korban lalu memesan daging biawak goreng dan minum-minuman keras. Keduanya lalu pesta miras bersama.

Tiba-tiba tubuh Ariyanti kejang-kejang dan dari mulutnya keluar busa. Tak lama kemudian Ariyanti kedapatan meninggal dunia di lokasi. Menurut Syukur, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan penyebab kematian Ariyanti.

“Kalau dari cirinya, korban tewas karena overdosis (Terlalu banyak minum miras). Tapi kami belum memastikan, apa yang dimakan dan diminum korban,” katanya.

Mayat Ariyanti dievakuasi ke RSUD dr Iskak untuk menjalani otopsi. Hingga saat ini mayatnya masih tersimpan di ruang pendingin, dan belum ada keluarga yang datang. Informasi di TKP menyebutkan, sebelumnya Ariyanti datang dari Papua, dan bekerja sebagai PSK di lokalisai Ngujang. Tak seberapa laku, ia lalu pindah ke Pasar Senggol dan bekerja sebagai purel sebelum akhirnya meninggal dunia.(nurqomar/B)

Sumber : poskota.co.id

Posting Komentar