Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Perekam Video Mesum Pelajar Tertangkap

Rabu, 19 Januari 2011 | 22.23.00 | 1 komentar

Seputar Tulungagung - Agus Sundoko (32) pencari rumput yang merekam adegan mesum sepasang pelajar di hutan Sonosewu, Desa Pucangan, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung akhirnya tertangkap.

Warga Desa Segawe, Kecamatan Pagerwojo, yang sebelumnya berhasil lolos dari penyergapan petugas itu mengakui telah merekam adegan persetubuhan pelajar tingkat SMP, Pr dan Am.

Namun Agus menolak tuduhan sebagai penyebar film yang bisa membawanya dalam jeratan hukum pidana. “Saya tidak pernah mengedarkanya, “tutur Agus kepada penyidik Mapolres Tulungagung, Selasa (18/1/2011).

Iseng, begitu Agus menceritakan alasan yang dilakukannya. Rasa (iseng) itu muncul begitu mendengar suara rintihan perempuan di balik pohon besar hutan Sonosewu. Agus sendiri berniat mencari rumput di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (sampah) yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi yang direkamnya. “Kalau akhirnya seperti ini, saya menyesal merekam adegan itu ,“ terangnya.

Agus diringkus di rumahnya Senin malam sekitar pukul 18.00 WIB. Kini, bapak satu anak ini harus menghuni sel pengap mapolres. Sebelumnya, Agus berhasil mengecoh petugas yang terus memburunya. Selain Agus, polisi juga memintai keterangan Arik, Soni dan Parlan yang mengetahui adegan terlarang itu diabadikan oleh Agus.

Namun hingga kini ketiga warga Desa Segawe itu masih berstatus sebagai saksi. Kabag Ops Polres Tulungagung Inspektur Satu Siswanto mengaku masih akan terus melakukan pengembangan kasus. “Kita masih akan mengungkap siapa yang menyebarkan video mesum ini, “ terangnya.

Video mesum berdurasi 6 menit 29 detik itu membuat Am, pemeran perempuan dalam video melakukan aksi nekat dengan menenggak racun serangga. Untungnya nyawa gadis asal Desa Kates, Kecamatan Kauman itu berhasil diselamatkan. Kendati demikian, kondisi kejiwaan siswi Mts Al Qomar, Kecamatan Kauman itu masih labil.

Sementara Pr, pemeran laki-laki dalam video sudah bersekolah seperti biasa. Dalam perkara asusila ini, penyidik mengamankan sebuah ponsel Nokia tipe 6300. Fasilitas video yang terdapat dalam alat komunikasi tersebut, yang digunakan Agus untuk merekam adegan Pr dan Am.

Menurut Siswanto, tidak tertutup kemungkinan, jumlah tersangka akan bertambah. “Siapapun yang terlibat dalam penyebaran akan kita jerat dengan hukum yang berlaku, “pungkasnya.(Solichan Arif/Koran SI/ram)

Sumber: okezone.com

+ komentar + 1 komentar

Anonim
Kamis, 20 Januari 2011 pukul 01.01.00 WIB

kasihan tuh

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Perekam Video Mesum Pelajar Tertangkap

Posting Komentar