Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Balap Sepeda Porprov Pindah ke Trenggalek

Jumat, 18 Maret 2011 | 10.05.00 | 3 komentar

Surabaya - Perlombaan cabang balap sepeda Pekan Olahraga Provinsi III tahun 2011 dipindahkan ke Kabupaten Trenggalek, terkait belum siapnya akomodasi di Kabupaten Kediri dan Tulungagung yang awalnya menjadi penyelenggara.

Delegasi Teknis Balap Sepeda Porprov Jatim, Vidhi Eka Suwandi, kepada wartawan di Surabaya, Kamis, mengatakan pemindahan lokasi perlombaan itu sudah didiskusikan dengan Pengurus Besar Porprov dan KONI Jatim.

"Akomodasi dan sarana pendukung di Kediri maupun Tulungagung hingga kini belum siap, sementara Pemkab Trenggalek sudah mengajukan kesiapannya sebagai tuan rumah penyelenggara," katanya.

Ia menjelaskan cabang balap sepeda Porprov 2011 melombakan empat nomor baik putra maupun putri, masing-masing jalan raya (road race), kriterium, BMX Cross, dan MTB Cross Country.

Khusus nomor road race putra direncanakan menempuh jarak 91,1 km, sedangkan kelompok putri sejauh 76,2 km.

"Seluruh nomor akan dilombakan di Trenggalek dan kami sudah menentukan jarak serta rute untuk ketiga nomor yang dilombakan, kecuali kriterium yang masih menunggu persetujuan Pengprov ISSI Jatim," tambah Vidhi.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris Umum Pengprov ISSI Jatim Harijanto Tjondrokusumo membenarkan adanya pemindahan lokasi lomba balap sepeda Porprov 2011 ke Kabupaten Trenggalek.

"Kami sudah diskusikan masalah ini dengan KONI Kota Kediri selaku tuan rumah Porprov 2011, KONI Trenggalek dan PB Porprov. Pemindahan itu sudah disepakati," katanya.

Ia menambahkan survei lokasi perlombaan sudah dilakukan tim delegasi teknis dan ISSI Jatim pada dua pekan lalu di Trenggalek.

"Memang untuk lomba nomor kriterium belum diputuskan jarak tempuhnya, tapi perkiraan sejauh 40 km untuk putra dan 30 km untuk putri," ujar Harijanto.

Dengan dipindahkannya balap sepeda ke Trenggalek, berarti Porprov Jatim 2011 yang mempertandingkan 26 cabang olahraga akan berlangsung di tujuh daerah.

Ketujuh daerah itu adalah Kota Kediri (tuan rumah utama), Kabupaten Kediri, Nganjuk, Tulungagung, Trenggalek, dan Kabupaten/Kota Blitar. (Sumber: antarajatim

+ komentar + 3 komentar

Anonim
Jumat, 18 Maret 2011 pukul 10.12.00 WIB

cocok dipindah saja, tulungagung dananya masih buat kunker dewan

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Balap Sepeda Porprov Pindah ke Trenggalek
Anonymous
Rabu, 06 Juli 2011 pukul 08.30.00 WIB

cocok dipindah saja, tulungagung dananya masih buat kunker dewan

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Balap Sepeda Porprov Pindah ke Trenggalek
Rabu, 30 Oktober 2013 pukul 08.21.00 WIB

Thanks ya sob udah share, blog ini sangat membantu saya sekali ...............






biro tiket pesawat

Posting Komentar