Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Pelaksanaan Porprov, KONI Jatim Minta Dukungan Polda

Kamis, 24 Maret 2011 | 18.22.00 | 0 komentar

Surabaya - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur minta dukungan pada Polda Jatim saat pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar Juli mendatang.

Dipimpin langsung SYAIFFULAH YUSUF (Gus IPUL), Selasa (22/03) kemarin, bertemu langsung Irjen Pol UNTUNG S di Mapolda Jawa Timur. Dalam pertemuan itu, Gus IPUL menyampaikan beberapa hal tentang kesiapan Porprov sekaligus minta dukungan Polri untuk pengamanan even olahraga dua tahunan ini.

Dilaporkan BUDI reporter Suara Surabaya, Rabu (23/03), Gus IPUL berharap dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dipusatkan di Kabupaten Kediri ini, berjalan aman tertib dan lancar.

Dukungan Polri secara maksimal, diharapkan juga mampu memberikan semangat sportivitas atlet ataupun pendukungnya saat pertandingan berlangsung. Sementara terpisah Irjen Polisi UNTUNG S Kapolda Jawa Timur mengatakan siap membantu pengamanan untuk Porprov.

Selain itu, Kapolda juga menghimbau seluruh peserta tetap menjunjung semangat sportivitas supaya pelaksanaan Porprov sukses dan lancar. Pekan Olahraga Provinsi 2011 akan dipusatkan di Kabupaten Kediri dengan didukung beberapa daerah di sekitarnya, termasuk Nganjuk, Blitar dan Tulungagung. Porprov yang akan digelar 15 sampai 22 Juli mendatang diperkirakan melibatkan sekitar 9000 orang dari mulai atlet, official team sampai suporter. (bud/tin) [Sumber: suarasurabaya.net]

Posting Komentar