Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Panitia Porprov Terkendala Akomodasi Atlet

Rabu, 13 April 2011 | 21.56.00 | 0 komentar

Surabaya - Meski pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kurang dari 3 bulan lagi, ternyata masih banyak kendala yang dihadapi panitia lokal. Kendala itu terungkap saat kunjungan beberapa perwakilan media Surabaya di Kediri, Selasa (12/04) kemarin.

Dari pantaun di lapangan, meski ada beberapa Venues yang siap dipakai, ada juga yang kondisinya masih memprihatinkan. Kolam renang, misalnya.

MUNGKONO Panitia Lokal Porprov di Kediri yang juga Sekum KONI Kota Kediri pada BUDI reporter Suara Surabaya, Rabu (13/04), mengatakan sejauh ini memang ada venue yang sudah hampir selesai diperbaiki. Tapi masih ada juga yang butuh pembenahan total termasuk kolam renang.

MUNGKONO berharap dalam bulan Juni soal Venue sudah selesai dan siap dipakai. Ia mengatakan sejauh ini yang paling menjadi kendala untuk persiapan Porprov Jatim, hanya soal akomodasi.

Sampai sekarang, masih ada sekitar 180 atlet atau official yang belum tertampung di Kota Kediri. Upaya menyewa mes penginapan milik sebuah perusahaan rokok juga belum ada jawaban.

Ia berharap masalah ini bisa segera tuntas. Pengurius Besar PB PON memberikan solusi sehingga soal akomodasi bisa segera selesai dalam waktu dekat.

Seperti diketahui pelaksanaan Porprov Jatim yang akan digelar mulai 15 sampai 22 Juli akan melibatkan sekitar 10.000 atlet dan official. Kediri sebagai pusat pelaksanaan Porprov akan menjadi tuan rumah untuk 9 cabang olahraga.

Sementara 17 cabang lainnya akan tersebar di daerah sekitar Kediri, diantaranya, Trenggalek, Nganjuk, Blitar dan Tulungagung. (bud/tin)
Sumber: suarasurabaya.net

Posting Komentar