Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Pelantikan Pengurus PBSI Tulungagung

Kamis, 23 Juni 2011 | 00.30.00 | 0 komentar

Tulungagung - Bertempat di Gedung Tri Dharma Tulungagung Rabu, 22/6/2011 berlangsung pelantikan Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tulungagung, masa bakti 2011-2015 oleh Pengurus PBSI Provinsi Jawa Timur Ir. Abdul Cholid sekaligus pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis Kabupaten Tulungagung tahun 2011.

Pengurus PBSI Tulungagung yang dilantik antara lain pelindung Ir. Heru Tjahjono MM, penasehat Drs. Maryoto Birowo MM, Ketua umum Drs. Isman, Sekretaris Samsul Huda dan Bendahara Eko Samsul Hadi.

Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono MM dalam sambutannya antara lain mengucapkan selamat kepada para pengurus PBSI Tulungagung yang baru dilantik semoga dapat bekerja dengan baik sedangkan kepada pengurus PBSI yang lama diucapkan terima kasih atas kerja kerasnya yang telah dilakukan dalam memajukan Bulu tangkis di Tulungagung. Selain itu Bupati juga berharap dalam kejurkab PBSI Tulungagung dapat berlangsung dengan aman dan lancar serta dapat dijadikan ajang pembinaan bagi atlit-atlit bulu tangkis di Tulungagung.

Sementara itu, Ketua Umum PBSI Tulungagung Drs. Isman menjelaskan bahwa Kejurkab PBSI Tulungagung digelar mulai Rabu, 22/6/2011 sampai Sabtu,25/6/2011 bertempat di Gedung Tri Darma Tulungagung diikuti 388 peserta. Diharapkan atlit-atlit ini nantinya bisa berprestasi membawa nama baik Kabupaten Tulungagung baik di tingkat Nasional maupun Internasional. (Humas/Her)

Sumber: tulungagung.go.id

Posting Komentar