Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Tulungagung Open Tennis Tournament 2011 Dibuka

Senin, 18 Juli 2011 | 18.57.00 | 0 komentar

Tulungagung - Kabupaten Tulungagung kembali adakan turnamen tenis berskala Nasional. Tidak kurang dari tujuh pemain peringkat satu sampai dengan sepuluh Nasional yang akan hadir meramaikan turnamen tenis dengan total hadiah 150 juta rupiah ini, termasuk peringkat satu nasional Christoper Rungkat dari DKI Jakarta.

Turnamen yang akan diselenggarakan dari tanggal 18 - 24 Juli 2011 tersebut, Senin sore (28/7) dibuka secara resmi oleh Bupati Tulungagung, Ir. Heru Tjahjono, MM di lapangan tenis pendopo Kongas Arum Kusumaning Bangsa.

Dalam sambutannya Bupati Tulungagung berharap dengan adanya event nasional di Kabupeten Tulungagung ini, potensi lokal dari Tulungagung dan sekitarnya akan semakin terpacu untuk meraih prestasi yang membanggakan.

Sementara itu Ketua PB PELTI Martina Wijaya, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Jendral PB Pelti, Ferry Raturandang menyatakan kesinambungan pembinaan dan pengembangan petenis yang terus digalakkan di Tulungagung Jawa Timur,melalui Tulungagung Open tennis Tournament adalah suatu prestasi yang sangat berharga bagi PELTI.

"Kepada para peserta kami berharap untuk bermain dengan semangat dan sportivitas yang tinggi, demi keberhasilan saudara di masa mendatang," ujar Martina Wijaya dalam sambutan tertulisnya.

Ketua PELTI Tulungagung, Dr. Bambang Supeno, DTMH, MARS mengaku bangga karena di Jawa Timur satu satunya turnamen tenis yang diakui PB PELTI sebagai turnamen TDP, hanyalah Tulungagung Open ini. "PB PELTI menetapkan turnamen ini dengan SK langsung dari Ketuanya, Ibu Martina Wijaya," jelas mantan Direktur RSUD.Dr.Iskak Tulungagung ini.

Dr. Bambang berharap warga Tulungagung dan masyarakat sekitar agar terus menonton pertandingan tenis ini. Selain bisa belajar dari para petenis nasional,juga bisa berharap mendapatkan door prize yang akan diberikan. Selain door prize harian, pada penutupan nanti akan diberikan satu buah sepeda motor yang disediakan panitia bersama para sponsor. (Okky)
Sumber: tulungagung.go.id

Posting Komentar