Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Yongki Aribowo Berharap Bisa Masuk Tim Inti

Minggu, 31 Juli 2011 | 01.31.00 | 0 komentar

Jakarta - Pemain penyerang Yongki Aribowo berharap bisa terpilih masuk tim inti skuad Timnas U-23 yang dipersiapkan ke SEA Games XXVI pada November 2011 di Jakarta dan Palembang.

"Saya akan berusaha saja untuk menjadi yang terbaik, karena bagaimana pun semua pemain pasti sangat ingin masuk tim inti," ujar Yongki Aribowo ketika dihubungi dari Jakarta, Sabtu malam.

Yongki yang selama ini bermain di klub Arema Malang, termasuk di antara 24 pemain yang lolos seleksi Timnas U-23 di Batu, Jatim, pada Sabtu siang.

Seleksi pemilihan pemain tersebut dilakukan oleh Pelatih Timnas U-23, Rahmad Dharmawan (RD) yang kemudian mengumumkan 24 pemain yang telah lolos seleksi.

Pemain-pemain itu disaring dari total 42 pemain yang telah mengikuti seleksi di Kota Batu sejak Selasa, 26 Juli 2011.

Yongki termasuk di antara lima pemain depan yang dipilih oleh Rahmad Darmawan. Empat lainnya adalah Titus Bonai (Persipura), Jajang Mulyana (Sriwijaya FC), Lucas Mandowen (Persipura) dan

Fauzi Rishaldi (Persita).

"Masih akan ada seleksi lagi setelah ini, tapi saya belum tahu kapan. Yang pasti, kami akan kembali berkumpul dan menjalani latihan lagi di Batu mulai 2 Agustus nanti," ujar Yongki Aribowo yang sedang pulang ke kampung halamannya di Tulungagung, Jatim.

Penetapan tim inti memang belum dilakukan oleh Rahmad Darmawan yang dibantu Widodo C Putra, Aji Santoso dan Satya Bagja.

Rahmad Darmawan secara terpisah mengatakan, pihaknya masih akan memberikan kesempatan kepada empat pemain lain yang gagal ikut seleksi karena cedera.

Keempat pemain adalah pemain Persidafon Patrick Wanggai, Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Marcelino Mandagi (Bontang FC) serta Fery Bayu Thomas (Persela U-21).

"Kesempatan masih terbuka lebar bagi mereka. Selain itu, masih ada enam pemain U-23 lainnya yang kemarin ikut memperkuat Timnas Senior di Pra-Piala Dunia dan akan ikut bergabung mengikuti seleksi lanjutan," ujar Rahmad Darmawan.

Source: ANTARA News

Posting Komentar