Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Telkom Siapkan 60 Bus Mudik Bareng

Kamis, 18 Agustus 2011 | 00.14.00 | 0 komentar

SURABAYA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk bersama sejumlah anak usahanya menyiapkan sedikitnya 60 armada bus untuk kegiatan mudik bareng Lebaran 2011.

Operation Senior Manager Communication PT Telkom A Mohammad Soma di Surabaya, Selasa (16/8), mengatakan, mudik bareng diberangkatkan dari tiga kota besar, yakni Jakarta sebanyak 38 bus, Surabaya 20 bus, dan Denpasar dua bus.

"Kegiatan bertema 'Mudik Asik' ini merupakan bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) Telkom yang digelar setiap tahun, dengan tujuan membantu masyarakat pulang kampung melalui penyediaan sarana transportasi," ujarnya.

Soma mengemukakan, peserta mudik bareng Telkom antara lain kalangan mitra kerja, "frontliner" (tenaga penjual produk) dan juga masyarakat umum.

Selain armada bus, Telkom Group juga memfasilitasi kegiatan mudik bareng dengan menggunakan pesawat terbang, kereta api dan kapal laut, serta mobil.

"Untuk moda kereta api dan kapal laut, Telkomsel (salah satu anak perusahaan Telkom) yang menyediakan. Ada tiga kapal laut yang disiapkan untuk tujuan Batam, Kalimantan dan Sulawesi," tambah Soma.

Sedangkan armada bus yang berangkat dari Jakarta, tujuan mudiknya adalah kota-kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Begitu pula untuk kereta api dari Jakarta.

Sementara kota tujuan untuk armada bus yang berangkat dari Surabaya, antara lain Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Probolinggo, Jember, Banyuwangi (Jatim). Selain itu, juga menuju Solo, Yogyakarta, dan Semarang (Jateng). (Ant/OL-9)

Source: MICOM | Rabu, 17 Agustus 2011

Posting Komentar