SEPUTAR TULUNGAGUNG | Berita Online Tulungagung

Pencabulan Dibawah Umur

Kamis, 27 Oktober 2011 | 01.44.00 | 1 komentar

Tulungagung – Maraknya Kafe Yang Memperkerjakan Anak Di Bawah Umur Menjadi Faktor Terbesar Terjadinya Tindak Pidana Pencabulan. Hal Ini Terbukti Di Ngunut Tulungaung Kemabali Terjadi Kasus Pencabulan Seorang Anak Di Bawah Umur Di Cabuli Hingga Hamil Empat Bulan.

Bayu Rudi Warga Desa Kecamatan Ngunut Tulungagung Kini Pemuda Yang Sering Mangkal Di Kafe I Ini Harus Berurusan Dengan Satuan Reserse Polres Tulungagung Setelah Terbukti Telah Mencabuli Bunga Seorang Penjaga Kafe Di Tulungagung Hingga Hamil Empat Bulan. Di Hadapan Petugas Tersangak Mengaku Sudah Lama Mengenal Korban Sebgai Penjaga Kafe Di Karenakn Faktor Kedekatan Tersangka Membujuk Untuk Melakukan Hubungan Layaknya Suami Istri Bujuk Rayu Tersangka Pun Membuahkan Hasil Korban Yang Masih Berumur 16 Tahun Terpaksaa Melayani Nafsu Tersangka Sampai Berulang Kali Hingga Korban Hamail Empat Bulan Tak Terima Dengan Perbuatan Tersangak Orang Tua Korban Pun Melaporkan Kejadian Yang Menimpa Anaknya Ke Polisi.

Sementara Korban Masih Di Mintai Keterangan Oleh Unit Pelayanan Perempuan Dan Anak Uppa Polres Tulungagung. Kejadian Ini Pun Menambah Jumlah Angka Terjadinya Pencabulan Anak Di Bawah Umur Yang Bekerja Di Kafe Kefe Yang Kini Marak Di Wilayah Tulungagung Hal Ini Pun Di Sesalkan Iptu Siswanto KBO Reskrim Polres Tulungagung Ia Menegaskan Pihaknya Kan Segera Melakukan Penertiban.

Sebagai Pertanggungjawaban Atas Perbuatanya Tersangka Harus Menedekam Di Tahanan Mapolres Tulungagung Guna Menunggu Proses Hukum Lebih Lanjut.(a6/hyd)

Sumber: kstv.co.id | October 26th, 2011
Komentar Facebook:
Komentar: 1
Anonim mengatakan...

seharusnya pihak yang berwajib itu berusaha menertibkan pelajar-pelajar yang bekerja di kafe tersebut. itu sama saja merusak moral anak dibawah umur. sebaiknya warung remang-remang itu ditutup saja.saya tidak setuju dengan adanya warung tersebut.memangnya gak ada apa warung yang halal tanpa pekerja-pekerja yang tidak jelas gitu.selain itu dapat merusak agama yang dianut juga.aku benar-benar benci sama perbuatan menjijikkan itu.seandainya mereka tau apa yang ada dalam al-quran gak mungkin ada yang berani melakukan perbuatan dosa itu.terima kasih atas waktunya.tolong pak keamanan tidak ragu untuk segera mengusir warung remang-remang tsb.demi kebaikan semuanya.saya juga bapak yang diberi amanat oleh Tuhan.

Silahkan beri komentar Pencabulan Dibawah Umur, kalau mau copy-paste silahkan, sertakan link ini http://seputartulungagung.blogspot.com/2011/10/pencabulan-dibawah-umur.html ya. Terima kasih telah berkunjung di Seputar Tulungagung ™