Seputar Tulungagung™  ~   Informasi Seputar Tulungagung  

Pencabulan Dibawah Umur

Kamis, 27 Oktober 2011 | 01.44.00 | 1 komentar

Tulungagung – Maraknya Kafe Yang Memperkerjakan Anak Di Bawah Umur Menjadi Faktor Terbesar Terjadinya Tindak Pidana Pencabulan. Hal Ini Terbukti Di Ngunut Tulungaung Kemabali Terjadi Kasus Pencabulan Seorang Anak Di Bawah Umur Di Cabuli Hingga Hamil Empat Bulan.

Bayu Rudi Warga Desa Kecamatan Ngunut Tulungagung Kini Pemuda Yang Sering Mangkal Di Kafe I Ini Harus Berurusan Dengan Satuan Reserse Polres Tulungagung Setelah Terbukti Telah Mencabuli Bunga Seorang Penjaga Kafe Di Tulungagung Hingga Hamil Empat Bulan. Di Hadapan Petugas Tersangak Mengaku Sudah Lama Mengenal Korban Sebgai Penjaga Kafe Di Karenakn Faktor Kedekatan Tersangka Membujuk Untuk Melakukan Hubungan Layaknya Suami Istri Bujuk Rayu Tersangka Pun Membuahkan Hasil Korban Yang Masih Berumur 16 Tahun Terpaksaa Melayani Nafsu Tersangka Sampai Berulang Kali Hingga Korban Hamail Empat Bulan Tak Terima Dengan Perbuatan Tersangak Orang Tua Korban Pun Melaporkan Kejadian Yang Menimpa Anaknya Ke Polisi.

Sementara Korban Masih Di Mintai Keterangan Oleh Unit Pelayanan Perempuan Dan Anak Uppa Polres Tulungagung. Kejadian Ini Pun Menambah Jumlah Angka Terjadinya Pencabulan Anak Di Bawah Umur Yang Bekerja Di Kafe Kefe Yang Kini Marak Di Wilayah Tulungagung Hal Ini Pun Di Sesalkan Iptu Siswanto KBO Reskrim Polres Tulungagung Ia Menegaskan Pihaknya Kan Segera Melakukan Penertiban.

Sebagai Pertanggungjawaban Atas Perbuatanya Tersangka Harus Menedekam Di Tahanan Mapolres Tulungagung Guna Menunggu Proses Hukum Lebih Lanjut.(a6/hyd)

Sumber: kstv.co.id | October 26th, 2011

1 komentar: