Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Belum Dibuka Pendaftar Mudik Gratis Sudah Antre

Senin, 01 Agustus 2011 | 22.08.00 | 0 komentar

SURABAYA - Antusiasme warga Surabaya dan sekitarnya mengikuti mudik gratis yang diselenggarakan Dishub LLAJ Jatim sangat besar. Pendaftaran baru dibuka besok, tapi hari ini warga sudah antre mendaftar.

“Pendaftaran mudik gratis ini baru dibuka, tapi hari ini sudah banyak yang datang dan daftar,”kata Kabid Angkutan Umum Dishub Jatim LLAJ Jatim Sumarsono, Senin (1/8/2011).

Karena sudah banyak yang datang terpaksa mereka pun dilayani hanya saja calon pemudik ini harus menunggu dulu petugas yang mempersiapkan segala sesuatunya. “Kasihan kalau disuruh balik lagi, mereka yang datang hari ini tetap didaftar,” lanjutnya.

Menurutnya waktu pelaksanaan pendaftaran mudik gratis dimulai pada 2-25 Agustus dan pemberangkatannya pada 27-28 di kantor Dishub dan LLAJ Jatim. Sedangkan arus balik dimulai pada tanggal 8 Agustus hingga 1 September di kantor UPT LLAJ se-Jatim dan dishub kab/kota setempat.

Peserta mudik dan balik gratis cukup menyerahkan fotocokopi KTP atau KK. Pada mudik ini, dishub menyediakan bus sebanyak 91 bus untuk mudik dan balik 40 bus.

Trayek pelayanan angkutan mudik dan balik dilakukan pada Surabaya-Situbondo-Banyuwangi, Surabaya-Jember-Banyuwangi, Surabaya-Bondowoso, Surabaya-Malang-Blitar, Surabaya-Kertosono-Tulungagung-Trenggalek.

Selain itu, juga melayani trayek Surabaya-Madiun-Magetan, Surabaya-Madiun/Karangjati-Ngawi, Surabaya-Bojonegoro-Tuban, Surabaya-Pamekasan-Sumenep, Surabaya-Nganjuk, Surabaya-Kediri. Source: SURYA Online

Posting Komentar