Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Kecelakaan Beruntun, 3 Orang Tewas

Jumat, 11 November 2011 | 00.18.00 | 2 komentar

Tiga Jenasah Selesai Diotopsi, Keluarga Mengaku Tak Ada Firasat

Ngawi - Tiga jenasah korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo tepatnya di Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi diambil keluarga masing-masing.

Jenasah korban mulai diambil pihak keluarga pukul 12.00 WIB tadi. Mustofa, kakak dari Siti Solikah salah satu korban tewas, mengatakan saat ini seluruh keluarga besarnya sudah berada di rumah duka di Desa Majan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung.

"Seluruh anggota keluarga sudah menunggu dirumah. Karena tadi pagi kita sudah mendapat kabar kalau Siti katanya meninggal karena kecelakaan di Ngawi. Makanya saya dan sebagian perwakilan keluarga langsung ke sini," kata Mustofa kepada detiksurabaya.com saat RSUD dr Soeroto Ngawi, Kamis (10/11/2011).

Mustofa menambahkan, sebelumnya pihak keluarga tidak pernah mendapat firasat jika Siti yang sudah dikaruniai tiga orang anak harus pergi selama-lamanya dengan cara tragis. Namun menurut Mustofa, Siti pergi tanpa izin dari suaminya.

"Kemarin saat mau pergi ke pernikahan itu sebenarnya Siti sudah dilarang orang suaminya. Karena masih haru merawat dan menjaga anak-anak mereka tapi Siti tetap ngotot," terangnya sambil mengusap air mata yang sesekali mengalir.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan beruntun yang melibatkan mini bus, truk gandeng, truk dan mobil box dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB. Kecelakaan yang terjadi diduga sopir bus mengantuk.

Akibat kecelakaan tersebut tiga penumpang tewas di tempat. Mereka adalah Hany Purwanti, Anik, keduanya merupakan warga Kediri dan Siti Solikah warga Tulungagung. Kecelakaan itu membuat 10 orang lainnya menderita luka berat termasuk supir bus.
(fat/fat)

Sumber: detik.com | Kamis, 10/11/2011

+ komentar + 2 komentar

Jumat, 11 November 2011 pukul 11.22.00 WIB

turut berduka cita ya

Terimakasih alat pengukur cuaca atas Komentarnya di Kecelakaan Beruntun, 3 Orang Tewas
Jumat, 11 November 2011 pukul 11.23.00 WIB

ya Allah mudah mudahan gak ada lagi yang seperti ini

Terimakasih harga timbangan digital atas Komentarnya di Kecelakaan Beruntun, 3 Orang Tewas

Posting Komentar