Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Pemeran Video Mesum Masih Boleh Bersekolah

Selasa, 01 November 2011 | 01.27.00 | 0 komentar

Tulungagung - Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung tidak akan menjatuhkan sanksi berupa pengeluaran terhadap dua pelajar salah satu SMP negeri yang telah melakukan adegan mesum yang diabadikan dalam sebuah video porno berdurasi 2 menit 31 detik.

Alasannya, Disdik menilai bahwa mereka hanyalah bagian dari korban globalisasi teknologi, yang perlu memperoleh pembinaan.

"Saya menjamin keduanya tidak akan kita berikan sanksi, misalnya, pemecatan. Tetapi mereka akan kita berikan pembinaan yang terbaik yang bersifat membangun dan mendidik. Karena mereka hanya korban dari percepatan globalisasi teknologi," ujar Kepala DisidikTulungagungBambang Setyo Sukardjono, Senin (31/10/2011).

Video adegan ranjang itu sendiri kini sudah beredar luas melalui hand phone (HP). Melihat kualitas gambarnya, seperti hasil pengambilan secara manual, yakni menggunakan kamera HP.

Bambang Setyo Sukardjono menambahkan, Disdik sudah mengetahui dua anak didiknya yang ada di dalam video tersebut. Pelaku pria berinisial FRS (14), sekaligus pemilik HP, yang dipakai untuk merekam adegan mesum itu. Sementara pemeran perempuan berinisial Il (13).

Ia juga sudah memintai keterangan para dewan guru. Perbuatan asusila kedua pelajar tersebut ternyata memang dilakukan di lingkungan sekolah. Hanya saja, lokasi tepatnya belum dapat dipastikan. [beritajatim.com]

Sumber: INILAH.COM | Senin, 31 Oktober 2011

Posting Komentar