Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Rumah Ketua Golkar Tulungagung Hancur Disabet Orang Stes

Rabu, 24 Oktober 2012 | 00.46.00 | 0 komentar

TULUNGAGUNG - Rumah Ketua DPC Partai Golkar Tulungagung Asmungi, di Desa Suruan Lor, Kecamatan Bandung, diserang orang stres, Selasa (23/10/2012) sekitar pukul 14.00 WIB.

Akibatnya puluhan kaca rumah, mushala dan pondok pesantren hancur berantakan.

Asmungi saat diwawancarai, mengaku berada di rumah saat penyerangan terjadi. Begitu pula Pondok Pesantren Miftachul Ulum yang berada di belakang rumahnya juga sedang ramai oleh para santri.

"Tiba-tiba datang Jamil (27) dengan sebilah parang terhunus berukuran sekitar 50 cm. Semua santri langsung kabur takut jadi korban," tutur Asmungi, Selasa (23/10/2012).

Karena tidak ada yang berani mencegah, alhasil semua kaca jendela bangunan di sekitar sana hancur berantakan. "Tidak ada kaca yang lolos dari sabetan parangnya, semunya pecah berantakan," kata Asmungi.

Asmungi pun segera menghubungi polisi. Saat Jamil kelelahan usai mengamuk dengan parang, dia duduk-duduk di area masjid. Saat itulah polisi menyergap dan mengamankan parang yang digunakannya.

Beruntung orangtua pelaku mau mengganti rugi semua kerusakan yang diakibatkan Jamil.

"Pelaku sudah diamankan polisi dan akan dibawa ke rumah sakit jiwa," imbuh Asmungi.

Sementara, menurut seorang warga setempat, Suyanto (52), Jamil baru saja pulang dari Amerika.

Jamil sempat mengutarakan niatnya untuk menikah dengan pacarnya orang Amerika asli. Namun niatnya mendapat tentangan karena dianggap beda keyakinan.

Jamil pun akhirnya stres dan melakukan tindakan tidak terkendali.

Sumber: Tribunnews.com | Selasa, 23 Oktober 2012

Posting Komentar