Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Bupati Launching Kartanu

Senin, 05 November 2012 | 03.12.00 | 0 komentar

Tulungagung - Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono MM, Sabtu, 03 November 2012 meluncurkan Kartu Tanda Anggota Nahdlatul Ulama Cabang Tulungagung. Launching yang berlangsung di Kantor Cabang NU Kabupaten Tulungagung Jalan Patimura tersebut selain dihadiri Bupati juga dihadiri Wakil Bupati Tulungagung serta para tokoh dan Pengurus NU Cabang Tulungagung, ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati.

Menurut Ketua Tanfidziyah PC NU Tulungagung Abdul Hakim Mustofa tujuan diadakannya Kartanu untuk memonitor jumlah anggota NU yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Sementara itu Bupati dalam sambutannya berpesan agar warga Nahdliyin yang ada di Kabupaten Tulungagung untuk ikut serta dalam mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung, dengan cara ikut menjaga ketertiban keamanan dan ikut serta melakukan pencoblosan waktu pemungutan suara berlangsung yaitu tanggal 31 januari 2013 mendatang.

Untuk diketahui, Sabtu 03 November 2012 kemarin PC NU cabang Tulungagung mengadakan pemotretan perdana kartu anggota NU (Kartanu) yang di hadiri 260 warga Nahdliyin perwakilan dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Tulungagung. sedangkan pelaksanaan di tingkat Ranting atau Kecamatan akan dimulai tanggal 10 November hingga bulan Januari 2013 mendatang dengan cara bergiliran. (Nug/Humas)

Sumber: tulungagung.go.id | Senin, 05 November 2012

Posting Komentar