Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Mobdin Sekwan Dikepruk Orang Tak Dikenal

Senin, 26 April 2010 | 04.46.00 | 0 komentar

Tulungagung - Ada yang ganjil dari mobil dinas Toyota Kijang Sekretaris DPRD Tulungagung, Drs Sutikno MM. Senin (26/4), saat diparkir di halaman Kantor DPRD Tulungagung, kaca bagian belakang mobil dinas yang biasa digunakan untuk dinas tersebut terlihat bolong dan pecah.

Salah seorang pegawai Sekretariat DPRD Tulungagung mengungkapkan rusaknya kaca belakang mobdin Sekwan diduga sebagai upaya pencurian yang dilakukan oleh orang tak dikenal. Kejadiannya, Minggu (25/4) siang, saat mobil tersebut diparkir di depan rumah Sekwan di Perum Purimas Kota Tulungagung.

“Kabarnya ada upaya pemecahan kaca mobil oleh orang tak dikenal. Tetapi karena keburu ketahuan akhirnya orang itu tidak jadi mencuri dan lari,” bebernya.

Serpihan kaca yang pecah masih terlihat di dalam bagian belakang mobil. Namun tak beberapa lama kemudian dibenahi oleh sopir Sekwan.

Sutikno ketika dikonfirmasi terkait rusaknya sebagian kaca mobil dinasnya terkesan enggan untuk mengungkapkannya. “Ah tidak betul kalau ada upaya pencurian terhadap mobil dinas saya,” elaknya lantas tertawa.

Menurut mantan Sekretaris KPU Kab Tulungagung ini, pecahnya sebagian kaca belakang mobil dinasnya karena kelemparan batu. “Jadi rusak begitu. Tapi tidak apa-apa,” terangnya.

Ketika didesak pertanyaan berikutnya, Sutikno menyatakan kejadian tersebut tidak dilaporkan ke aparat kepolisian. Alasannya, belum ada tindakan kriminal. “Tidak ada yang hilang di mobil dinas saya. Jadi buat apa melapor pada Polisi,” jelasnya masih terkekeh.

Sumber : zonaberita/26 April 2010

Posting Komentar