Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Kondisi Korban Kritis | Ibu Bantai Anak dengan Kapak, Gara-gara Tak Tahan Diomeli

Senin, 10 Mei 2010 | 23.10.00 | 0 komentar

Tulungagung - Pepatah menyebutkan, Kasih Anak Sepanjang Galah, dan Kasih Ibu Sepanjang Jalan. Entah apakah makna pepatah yang menggambarkan kasih ibu tak ada habisnya untuk sang anak itu berlaku bagi seorang wanita di Tulungagung, Jawa Timur berikut ini. Seorang pria dilaporkan terluka parah akibat dibacok sang ibu menggunakan kapak. Wanita berusia 75 tahun tersebut jengkel, karena sering dimarahi anaknya tersebut.

Hingga Minggu (09/05/10) sore, seorang warga Kecamatan Gondang, Tulungagung, bernama Mukayat, masih menjalani perawatan di RSUD Dokter Iskak Tulungagung, Jawa Timur.

Kondisi Mukayat cukup kritis akibat luka di bagian leher dan tangan. Luka itu didapatnya dari ayunan kapak ibu kandungnya sendiri, yang bernama Munik. Munik diduga dendam karena sering diomeli Mukayat.

Minggu dini hari kemarin, ketika putranya itu sedang tidur, Munik membacok leher Mukayat dengan kapak pemotong kayu sebanyak dua kali. Korban ditemukan istrinya dalam keadaan tak sadarkan diri bersimbah darah dengan luka di leher, di dekat tempat tidur.

Munik yang berumur 75 tahun itu diduga sempat shock dengan perbuatannya. Polisi juga masih kesulitan untuk meminta keterangan pelaku. Akhirnya, pelaku sekaligus ibu korban itu dibawa ke Polsek Gondang, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (indosiar.com)

Posting Komentar