Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Heboh Video Mesum Siswi SMP Beredar di Trenggalek

Jumat, 06 Agustus 2010 | 10.17.00 | 0 komentar

Trenggalek - Video mesum yang diduga dilakukan oleh seorang siswi SMP dengan pacarnya tersebar luas di kecamatan Watulimo, Trenggalek. Video yang berjudul "2 Hati 1 Cinta " ini, berdurasi 5.02 menit.

Dalam rekaman tersebut nampak dengan jelas dua sejoli sedang melakukan hubungan badan dengan telanjang bulat di sebuah kamar. Sedangkan di belakang sang aktris terdapat sebuah bantal berbentuk waru berwarna pink.

Menurut sumber beritajatim.com, adegan dalam video ini diduga dilakukan oleh DL (15) seorang siswi kelas 3 salah satu SMP Negeri di wilayah Bandung Tulungagung. Sedangkan pasanganya adalah pacarnya sendiri yang AGG (17) warga desa Prigi kecamatan Watulimo.

"Kelihatanya itu dilakukan di rumah si cewek, karena ada boneka dan bental waru," kata Sumber beritajatim.com, Kamis (5/8/2010).

Menurutnya video tersebut mulai beredar luas di kecamatan Watulimo sejak tiga hari yang lalu. "Kelihatanya mereka menikmati dan tidak canggung," kata sumber tadi.

Sementara itu kapolsek Watulimo AKP Hariyanto saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah mendengar informasi beredarnya video tersebut sejak Rabu (5/8/2010).

"Kemarin itu saya dapat telepon dari seseorang yang mengatakan ada video porno yang tersebar di Watulimo," kata AKP Hariyanto.

Menurutnya, dari informasi yang diperoleh, cewek yang ada dalam video mesum itu diduga warga desa Maromulyo, kecamatan Watulimo, Trenggalek.

"Informasinya masih pelajar SMP di Bandung Tulungagung," kata perwira dengan tiga balok di pundaknya.

Mendapat laporan dari masyarakat, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kebenaran video tersebut.[qin/gir]
Sumber : beritajatim.com

Posting Komentar