Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Bupati Lantik 24 Pejabat Eselon II dan III Pilihan

Kamis, 04 November 2010 | 11.01.00 | 0 komentar

Bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono, MM Rabu, 3 November 2010 melantik 24 pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulungagung. Turut menyaksikan pelantikan tersebut Wakil Bupati Tulungagung, para anggota DPRD, Sekda, serta Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Tulungagung.

Bupati Tulungaung Ir. Heru Tjahjono, MM dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, pengangkatan, pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulungagung merupakan penyegaran sebagai tuntutan oraganisasi dengan harapan bisa meningkatkan kinerja terhadap pelayanan masyarakat. Karena itu Bupati berharap agar para pejabat yang baru dilantik untuk segera menempati pos yang baru serta bekerja dengan penuh loyalitas dan dedikasi untuk menjadikan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

Adapun pejabat yang mengalami pergantian posisi antara lain:

  1. Ir. Indra Fauzi, MM jabatan lama Kepala Bappeda, jabatan baru Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

  2. Drs. Hendry Setyawan, M.Si jabatan lama Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah jabatan baru Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

  3. Drs. Kabib M.Si jabatan lama Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan jabatan baru Kepala Bakesbangpolinmas.

  4. Drs. H Winarto, MM jabatan lama Kepala Dinas Pendidikan jabatan baru Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa.

  5. Ir. Heru Dwi Tjahjono, MM jabatan lama Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa jabatan baru Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga.

  6. Drs. Bambang Setyo Sukardjono, M.Si jabatan lama Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan.

  7. Ir Subardjo jabatan lama Kepala Dinas Peternakan jabatan baru Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

  8. Drh. Tatik Andayani jabatan lama Kabid Kesehatan Hewan pada Dinas Peternakan jabatan baru Sekretaris pada Dinas Peternakan.
  9. (Nug)

Sumber : tulungagung.go.id

Posting Komentar