Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Alhamdulillah! Terjun dari Loteng 4 Meter, Buruh Cuci Selamat

Jumat, 18 Februari 2011 | 16.29.00 | 0 komentar

Tulungagung, Seputar Tulungagung - Sunarsih (43) sedang menjalani perawatan di ruang Irna Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Iskak Tulungagung. Wanita yang berprofesi sebagai buruh cucian itu baru saja terjun bebas dari loteng setinggi empat meter.

Sunarsih selamat. Namun, istri Karji (45) itu tidak sadarkan diri. Korban mengalami gegar otak ringan. Pergelangan tangan sebelah kiri dan rusuk patah, bagian bibir atas dan pelipis robek.

Peristiwa nahas itu dialami Sunarsih saat menjemur pakaian milik keluarga Yulianto, tetangga, asal Desa Tamban, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung. Sunarsih menginjak plafon, tetapi tiba-tiba ambrol, dan korban terjun bebas.

Dokter jaga RSUD dr Iskak Tulungagung Boby Prabowo mengatakan, pihaknya masih merawat korban secara intensif. "Pasien masih menjalani perawatan. Kecelakaan itu menyebabkan beberapa luka pada tubuh pasien," kata Boby, Kamis (17/2/2011).

Sementara itu, Karji, suaminya tidak tahu persis peristiwa nahas tersebut. Karji hanya memperkirakan bahwa istrinya terpeleset dan mengira plafon asbes yang diinjaknya ternyata bisa jebol. [nng/kun]

Sumber: beritajatim.com
FWMK4JFA8FFS

Posting Komentar