Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Dua Tahun Cabuli Kemenakan

Selasa, 08 Februari 2011 | 03.17.00 | 0 komentar

Selama dua tahun Agus Supriyanto (31), warga Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol, tega melakukan pencabulan terhadap kemenakannya sendiri, AN (13). Selama itu pula AN hidup dalam ketakutan lantaran terus diintimidasi Agus.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Suyono, sejak kelas 3 SD, kedua orangtua AN kerja di luar negeri. Sejak saat itu pula AN tinggal bersama Agus dan istrinya, Leny Ismiati (25). Awalnya hubungan antara paman dan ponakan ini tak ada masalah. Namun menginjak AN masuk kelas 6 SD, Agus mulai berlaku kurang ajar.

Saat AN tengah tidur, Agus kerap meraba-raba dada keponakannya tersebut. Lama- kelamaan kelakuan Agus kian berani dan dilakukan terang-terangan. Sampai puncaknya, Agus memaksa AN untuk diam saat dirinya melakukan perbuatan tak senonoh.

Setelah peristiwa tersebut, Agus kerap mengintimidasi AN untuk tidak bercerita atas perbuatannya yang cabul. Sikap diam AN semakin membuat Agus ketagihan. Setiap ada kesempatan, Agus selalu melakukan pencabulan serupa. Bahkan suatu malam saat AN tidur, Agus sengaja menggunting celana dalam yang dipakai AN tepat di bagian alat vitalnya. “Pelaku demikian terobsesi secara seksual dengan tubuh keponakannya sendiri. Sehingga setiap ada kesempatan, pelaku selalu melakukan pencabulan,” terang Suyono, Minggu (6/2).

Namun AN yang kini duduk di kelas 1 sebuah SMP negeri di Sumbergempol akhirnya tak tahan dengan kelakukan Agus. Diam-diam AN melapor ke Rasminto (50), pakdenya. Mendengar pengakuan AN, Sabtu (5/2), Rasminto langsung melapor ke Polres Tulungagung.

Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung segera melakukan visum terhadap AN. Hasilnya, selaput dara AN sudah tak utuh lagi. Lantaran saksi dan bukti sudah kuat, polisi kemudian menangkap Agus di rumahnya, sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat dimintai keterangan penyidik, Agus tak lagi mampu mengelak. Dengan terus terang, ayah satu anak ini kerap terangsang melihat tubuh AN yang beranjak remaja. Sebab sejak dirinya kerap melihat film porno, nafsu seksualnya kerap tak terkendali. Padahal istrinya sudah melayaninya dengan baik

Sumber: surya.co.id

Posting Komentar