Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Tiga Jenazah Korban Laka Di Balikpapan Dipulangkan

Sabtu, 15 Mei 2010 | 01.55.00 | 0 komentar

BALIKPAPAN - Tiga korban kecelakaan lalu lintas yang meninggal dunia setelah menabrak pagar pintu III Pertamina dipulangkan ke kampung halaman masing-masing, Jumat (14/5/2010) pagi tadi.

Almarhum Agus (24) dipulangkan ke Desa Wajak lor kecamatan Boyolangu Tulungagung, Farihin (22) dipulangkan ke Desa sitail RT 04 RT 01 no 46 kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal, dan Tohidin (23) dipulangkan ke Desa Sidomuli Pangandaran.

"Ketiganya kebetulan perantau yang bekerja di Balikpapan. Jadi oleh perusahaan tempat mereka bekerja, jenazahnya dikirim ke kampung halaman masing-masing," ungkap Kasatlantas Polresta Balikpapan AKP Didik Hariyanto.

Sementara supir pick up hingga saat ini masih belum bisa dimintai keterangan terkait musibah yang menimpa mereka. Seperti diketahui, mobil pick up KT 8496 AB yang ditumpangi enam pemuda, tergelincir dan menabrak pagar pintu III Pertamina, saat melintasi Jalan Yos Sudarso (Jalan. Minyak), Kamis (13/5/2010) sekitar pukul 6.45 pagi. Keenamnya termasuk supir yang bernama Herman, mengalami cidera kepala berat dan tiga lainnya meninggal dunia. Sumber: tribunkaltim.co.id

Posting Komentar