Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Polisi Seriusi Video Mesum Siswi SMP

Jumat, 06 Agustus 2010 | 10.21.00 | 0 komentar

Trenggalek - Beredarnya video mesum yang diduga dilakukan oleh salah satu siswi SMP dan pacarnya mendapatkan perhatian dari polsek Watulimo. AKP Hariyanto, Kapolsek Watulimo mengatakan kemarin ia didatangi oleh orang tua cewek yang diduga menjadi pemeran dalam video tersebut. Namun ia langsung menyarankan lapor langsung ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Trenggalek.

"Kemarin datang kesini lapor, kemudian saya arahkan langsung ke polres, jadi saya kurang pahan, apa yang dilaporkan, apakan penyebaranya atau yang lainya," kata AKP Hariyanto.

Meskipun ditangani langsung oleh Polres Trenggalek, namun Polsek Watulimo tetap akan melakukan penyelidikan kasus tersebut. Karena apabila tidak segera mendapatkan penanganan maka dikhawatirkan akan semakin tersebar luas ke masyarakat.

"Kita tetap akan lakukan lidik, karena saya sendiri sudah dapat laporan dari masyarakat tentang peredaran video itu," kata Hariyanto.

Namun, sampai saat ini polisi belum bisa mengungkap penyebar maupun modus dari peredaran video berdurasi 5 menit tersebut.

Seperti diketahui sejak tiga hari yang lalu di kecamatan Watulimo, Trenggalek beredar luas video mesum yang diduga dilakukan sepasang kekasih DL dan AGG, sedangkan pemeran ceweknya diduga satu siswi kelas 3 salah satu SMP Negeri di Bandung, Tulungagung.[qin/gir]
Sumber : beritajatim.com

Posting Komentar