Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Bupati Menghadiri PAW Anggota DPRD

Jumat, 04 Februari 2011 | 19.07.00 | 0 komentar

Akhirnya kursi dewan yang ditinggalkan oleh Almarhum Ir. Drs. Hadi Suprayitno, MM, dari Partai Demkrasi Pembangunan (PDP) telah digantikan oleh Yoyok Widodo sehingga anggota DPRD Kabupaten Tulungagung kembali sesuai dengan formasinya menjadi 50 orang. Acara PAW (pengganti antar waktu) yang dilaksanakan pada hari, Jumat (4/2/2011) pada rapat Paripurna Istimewa di gedung DPRD Tulungagung, dihadiri oleh bupati dan wakil bupati, unsur muspida, sekda, kepala SKPD, ketua dan anggota KPUD, unsur pimpinan DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Tulungagung.

Pelantikan anggota DPRD tersebut berdasarkan hasil rapat badan musyawarah tanggal 31 Januari 2011 tentang penjadwalan rapat paripurna istimewa terkait PAW anggota DPRD Kabupaten Tulungagung. PDP telah menyepakati rapat paripurna istimewa dalam rangka pengganti antar waktu pada Jum’at, 4 Februari 2011.

Ketua DPRD Tulungagung Drs. Isman dalam sambutannya, atas nama pimpinan dan segenap anggota DPRD, menyampaikan selamat kepada Yoyok Widodo menjadi anggota dewan baru dengan harapan dapat segera menyesuaikan diri dan mengabdikan diri sesuai aspirasi rakyat serta ikut berjuang meningkatkan lajunya pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Tulungagung.

Sesuai peraturan DPRD Kabupaten Tulungagung Nomor. 01 Tahun 2010 pasal 48 ayat 9 tentang tata tertib DPRD Kabupaten Tulungagung, anggota DPRD pengganti antar waktu menduduki tempat anggota komisi yang digantikan yaitu komisi D yang membidangi pembangunan dan pariwisata. (Udin/Humas)

Sumber: tulungagung.go.id

Posting Komentar