Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Imey Liem, Tolak Adegan Buka-bukaan

Jumat, 04 Februari 2011 | 08.26.00 | 0 komentar

Sudah enam tahun Imey Liem berkarier di jagat hiburan. Tapi, namanya tak terlalu beken seperti banyak pemain film lain. Dalam berkarier, pemilik nama lengkap Imelda Chrisdianti ini punya prinsip: tak ada peran buka-bukaan.

“Aku nggak suka yang buka-bukan gitu soalnya. Itu bukan aku banget. Lihat aja, buktinya karierku sampai sekarang biasa-biasa kan,” ujar perempuan kelahiran Tulungagung, 3 Mei 1986 itu.

Menurut bintang film Gue Kapok Jatuh Cinta itu, dia lumayan sering mendapatkan tawaran untuk bermain film. Tapi, film-film yang ditawarkan sebagian besar bergenre horor dan komedi yang dibalut adegan seksi atau vulgar.

“Aku tolak yang begitu-begitu. Bukan jaga imej, tapi memang itu sudah menjadi prinsip,” ungkap perempuan berdarah China.

Artis bertinggi badan 165 cm dan berat 44 kg itu sudah belajar hidup mandiri sejak duduk di bangku SMP. Ia mengaku tak mau menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sesuatu yang ia inginkan.

Imey hanya ingin mencari segala sesuatu dengan cara yang baik. “Meskipun nggak dilarang sama orangtuaku, aku juga nggak mau buka-bukaan. Meskipun aku sudah mandiri, aku masih menghargai orang tua,” pungkasnya. [RM]

Sumber: rakyatmerdeka.co.id

Posting Komentar