Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Bosan Rawat Ayah Stroke, Anak Mengamuk

Minggu, 17 April 2011 | 20.27.00 | 0 komentar

Tulungagung - Seorang pria berusia paruh baya yang tengah mengalami stroke bernama Marjuni (57), warga Desa Kalidawir, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, Minggu, tertatih-tatih mendatangi mapolsek setempat dan melaporkan anaknya sendiri, Sugiyanto (34) karena kasus penganiayaan.

Marjunimengaku dihajar Sugiyanto hingga mengalami luka lebam di bagian kelopak mata.

"Mungkin dia (Sugiyanto) bosan dengan keadaan saya yang tidak lagi sehat," kata Marjuni setengah merintih. Ia mengaku, sebenarnya tidak tega melaporkan anaknya ke polisi.

Marjuni sempat mendiamkan perilaku durhaka Sugiyanto duduk sendirian meratapi nasib di hari tuanya di dalam rumah sendirian. Maklum, stroke yang telah dia derita sejak beberapa tahun silam membuat kakek malang ini tak bisa kemana-mana.

Selama ini, ia hanya mengandalkan bantuan tetangga ataupun anak kandungnya itu bila sedang longgar (tidak ada kegiatan). Namun, dalam sekejap perlaku Sugiyanto seperti berubah total.

Tanpa sebab, pemuda pengangguran ini mengamuk. Marjuni yang berusaha mengingatkan malah dihajar hingga terjengkang ke lantai rumah.

Marjuni tentu tak bisa melawan. Ia hanya mengaduh sambil memegangi kelopak matanya yang terkena bogem mentah tangan kekar Sugiyanto.

Sumber : Antarajatim.com

Posting Komentar