Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Wow, Kambing ini Harganya Rp1 Miliar

Rabu, 29 Juni 2011 | 01.40.00 | 0 komentar

Ponorogo - Luar biasa! Harga seekor ternyata mendekati Rp1 miliar. Kambing jenis etawa bernama Joko Bodo itu dimiliki Agus, warga Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Ukuran kambing jauh di atas rata-rata: tingginya hampir dua meter. Bila berdiri, ketinggian kambing mencapai lebih dua meter. Berat badannya 125 kilogram. Sosok kambing lebih menyerupai kuda, karena Joko Bodo bisa ditunggangi.

Harga selangit itu berasal dari tawaran sejumlah orang yang ingin memiliki kambing milik Agus. Joko Bodo banyak diminati karena hampir selalu menjadi juara umum di setiap kontes di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Joko Bodo mendapat predikat bibit unggul. Oleh penggemar kambing etawa, Joko Bodo ditawar antara Rp400 juta hingga Rp750 juta. Namun, Agus tidak melepasnya karena ia mematok kambing itu seharga Rp1 miliar.

Karena sifatnya yang unggul, banyak orang berburu sperma Joko Bodo. Saking banyaknya penggemar, Agus menghargai air sperma Joko Bodo Rp10 juta per mililiter. Saat berita ini ditulis, Joko Bodo tengah ikut kontes kambing etawa di Ponorogo, Jawa Timur. (Ferry Aquarius/DOR)

Sumber: Metrotvnews.com

Posting Komentar