Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Baru Dilantik, Nama Kapolres Sudah Dicatut

Kamis, 06 Mei 2010 | 19.54.00 | 0 komentar

Tulungagung – Baru saja dilantik, Kamis (6/5/2010), Kapolres baru Tulungagung, AKBP Drs Heri Wahono SIK, namanya sudah dicatut untuk penipuan. Tak tanggung-tanggung yang menjadi sasaran upaya penipuan adalah Ketua DPRD Tulungagung, Drs Isman.

Mantan Kasubdit Regiden Dirlantas Polda Jatim ini dicatut namanya oleh seseorang yang mengirim SMS pada Drs Isman. Intinya, dia seolah-olah minta dana untuk acara sertijab Kapolres Tulungagung sebesar Rp 10 juta dan akan dikembalikan sesudah acara sertijab selesai.

Isman yang menerima SMS itu tidak percaya begitu saja. Apalagi dalam nama yang tertera berbeda dengan nama Kapolres Heri Wahono.

“Yang tersebut dalam SMS yang diterimanya bertuliskan AKBP Heri Nugroho.Jadi saya tidak percaya dengan SMS yang saya terima,” kata Isman kepada wartawan.

Kapolres Heri Wahono ketika dikonfirmasi seusai acara sertijab di halaman Mapolres Tulungagung hanya tersenyum mendengar namanya sudah dicatut. “Ada-ada saja. Saya kan baru dilantik hari ini (Kamis, 6/5/2010). Masak sudah SMS ketua DPRD. Saya kan belum kenal dengan beliau,” ujarnya.

Perwira polisi dengan tanda pangkat melati dua dipundaknya ini tampak tidak terlalu mempermasalahkan namanya yang sudah dicatut tersebut. Terlebih tugas sebagai kapolres baru di Tulungagung sudah menanti.“Sebagai kapolres baru kami akan melanjutkan semua yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya. Tentunya sesuai prosedur di tubuh Polri,” tandasnya.

Hadir dalam acara sertijab itu, Bupati Tulungagung, Ir Heru Tjahjono MM dan Wakil Bupati Athiyah SH. zonaberita.com

Posting Komentar