Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Guru SMP Terjaring Razia

Senin, 09 Agustus 2010 | 04.10.00 | 0 komentar

Bersama Pasangan di Hotel

TULUNGAGUNG - Bukan hanya hotel di tengah kota yang menjadi sasaran razia polisi. Tapi hotel di pinggir kota juga tak luput dirazia. Pagi kemarin (6/8), empat pasangan mesum digrebek di Hotel Srabah, Desa Srabah, Kecamatan Kauman.

Di antara pasangan yang digelandang ke Mapolres Tulungagung, terdapat PNS berinisial FW, 47. Dia tercatat sebagai guru di Sekolah Menegah Pertama (SMP) di Kecamatan Panggul, Trenggalek.

Kapolres Tulungagung AKBP Heri Wahono melalui Kasubag Humas AKP Syukur menyatakan, razia dimulai pukul 08.00. Polisi langsung menuju ke Hotel Srabah. Setelah menggeledah kamar satu per satu, hamba hukum mendapat empat pasangan yang tidak bisa menunjukkan bukti nikah. Delapan orang tersebut dibawa ke Mapolres Tulungagung.

"Karena tidak bisa menunjukkan bukti suami istri, mereka lalu dibawa untuk mendapatkan pembinaan. Masing-masing membuat surat keterangan tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi," tegasnya.

Empat pasangan yang digrebek dari Hotel Srabah terdiri, SR, 44, warga Desa Sukoangan, Kecamatan Pakel, bersama ST, 39, warga Desa Sodo, Kecamatan Pakel. SRP, 31, Desa/Kecamatan Gandusari, Trenggalek, bersama DP, 22, warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar. FW, 47, warga Desa Wonoloyo, Kecamatan Panggul, Trenggalek, bersama IY, 36, warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Pogalan, Trenggalek. Terakhir KM, 33, Desa Talang, Kecamatan Sindang, bersama EW, 35, warga Desa Sono, Kecamatan Sendang.

"Keempat pasangan tersebut, setelah melihat dari identitas rata-rata sudah menikah. Dan ada satu duda dan janda. Sementara yang lainnya berstatus suami-istri," ungkap Syukur. (c1/her)

Sumber: Jawa Pos

Posting Komentar