Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Tabrak Carry, Truk Masuk Jurang

Sabtu, 28 Agustus 2010 | 03.51.00 | 0 komentar

BOYOLALI (KR) - Truk penuh muatan soun Nopol F 9579 PA terguling dan masuk jurang setelah bertabrakan dengan mobil Suzuki Carry Nopol AD 1664 VS di ruas Jalan Raya Solo - Semarang tepatnya wilayah Dukuh Kebontimun Desa Winong Boyolali Kota, Jumat (27/8) dini hari.

Akibat kecelakaan itu, mobil Carry ringsek di bagian depan dan pengemudinya, Sudaryono (29) warga Dukuh Dlingsem Mojo, Andong Boyolali, mengalami luka berat pada bagian kaki dan langsung dilarikan di RSUD Pandan Arang Boyolali.

Peristiwa itu bermula ketika truk yang dikemudikan Suwarno (43) warga Dukuh Ngranti Boyolangu Tulungagung Jatim, menuju ke arah Semarang. Di tempat kejadian, mendadak muncul mobil Carry berjalan zigzag hingga menerjang marka jalan.

Kondisi jalan yang lincin karena diguyur hujan deras, mengakibatkan truk yang dikendarai Sudaryono tak bisa menghindari tabrakan. “Saya sudah berusaha membanting stir ke kiri, namun tetap menabrak mobil Carry tersebut,” katanya kepada wartawan di tempat kejadian.

Tidak hanya itu, truk yang mengangkut 6 ton soun (mie putih) tujuan ke Lampung tersebut lepas kendali dan langsung terguling dua kali hingga akhirnya masuk jurang yang menganga di sisi kiri jalan. Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Sugandi mengatakan, peristiwa tabrakan antara truk dan mobil Carry itu hingga kini masih dalam penyelidikan.

“Kedua pengemudi telah dimintai keterangan,” katanya sembari menambahkan untuk sementara mobil Carry dikandangkan di Mapolantas setempat.(Dis)-g

Sumber: KR Online

Posting Komentar