Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Silaturrahmi, Motor Diembat Maling

Sabtu, 18 September 2010 | 21.33.00 | 0 komentar

TULUNGAGUNG - Apes dialami Saichu Rizal, 24, warga Desa Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Kamis (16/9) dia bersilaturrahmi di rumah teman, Samsul Laili, 26, warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbergempol. Saat silaturrahmi, motor Honda Mega Pro miliknya dicolong maling.

Motor warna hitam keluaran 2010 Nopol N 6613 GT itu diparkir di halaman rumah. Akibatnya, korban mengalami kerugian Rp 19 juta.

Menurut Kapolres Tulungagung AKBP Heri Wahono melalui Kasubag Humas AKP Syukur, motor Mega Pro hilang sekitar pukul 09.00. "Saichu ke Tulungagung untuk mengunjungi temannya dengan mengendarai motor. Tiba di rumah Samsul Laili sekitar pukul 09.00. Saat masuk rumah motor tersebut ditaruh di halaman rumah temannya, yang bersampingan dengan jalan raya," jelas Syukur.

Lanjutnya, motor tersebut dipindahkan oleh temannya ke teras rumah. Namun beberapa saat kemudian Saichu keluar lagi untuk membeli pulsa telepon genggamnya yang kebetulan habis. Pulang beli pulsa motor diparkir lagi di tempat semula. "Saat dia pulang dari konter, dia memarkir lagi motornya di halaman rumah, sementara ditinggal main game di dalam rumah," tegasnya.

Sekitar pukul 09.30, Saichu dan Samsul akan keluar. Lalu mendapati motor Mega Pro sudah tidak ada di tempatnya semula. Setelah itu, pada pukul 10.00, korban bersama saksi melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Barang bukti yang dibawa korban adalah STNK motor tersebut," tandas perwira pangkat tiga balok di pundak itu. (c1/her)

Sumber : jawapos.com

Posting Komentar