Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Gagahi Perawat di Air Terjun, Agus Ditangkap Polisi

Kamis, 04 November 2010 | 17.46.00 | 0 komentar

Perbuatan asusila yang dilakukan Agus Tri Cahyadi akhirnya berbuah penjara. Lelaki 30 tahun yang tinggal di Dusun Sukosari, Desa Sukorejo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang itu, Kamis (4/11/2010) siang diamankan Tim Buser Polres Malang.

Agus ditangkap Polisi dirumahnya saat terlelap tidur. Dari hasil pemeriksaan, Agus ternyata pelaku tindak asusila yang sempat membuat heboh kawasan air terjun di wilayah Ampelgading, Malang.

"Pelaku kita tangkap di rumahnya saat sedang tidur. Dari hasil penangkapan itu, pelaku mengakui seluruh perbuatan asusilanya yang dia lakukan pada seorang wanita di sebuah air terjun," ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Hartoyo pada wartawan.

Dari data yang dihimpun beritajatim.com menyebutkan, aksi bejat Agus dilakukan pada akhir bulan Oktober lalu. Saat itu, ia berkenalan dengan Ria (bukan nama sebenarnya). Ria adalah gadis berusia 24 tahun yang tinggal di daerah Tulungagung, Jawa Timur. Ria juga tercatat salah seorang perawat yang dinas dan bekerja di sebuah Rumah Sakit Swasta ternama di Kota Surabaya.

Nah, dari perkenalan lewat HP melalui teman Ria itulah, Agus pun berupaya menjerat mangsanya. Bermula dari perkenalan lewat HP, Agus menawarkan jika dirinya, sanggup mencarikan orang pintar agar Ria lekas dapat jodoh. Tertarik tawaran Agus, Ria pun menyanggupinya dan bertemu pada tanggal 28 Oktober 2010. Pada Ria, Agus meminta agar dirinya mempersiapkan sesaji berupa mukena, sampho, jarik serta tasbih.

Setelah tempat dan waktu dirancang sedemikian rupa oleh Agus, Ria pun akhirnya berangkat naik Bus menuju kawasan Dampit, Malang. Setelah dijemput, Ria akhirnya diajak ke sebuah air terjun yang berada di Desa Kalimanjing Bawah, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang.

Karena suasana sepi, Agus akhirnya meminta agar Ria, melepas baju dan berendam di sekitar air terjun. Ria sempat menolak. Namun, karena mengancam Ayah Ria bisa tewas jika menolak syarat itu, Ria pun akhirnya telanjang bulat. Sambil dijompa-jampi dan diraba-raba pelaku, Agus akhirnya menyetubuhi Ria. Kaget dengan aksi itu, Ria pun berteriak jika dirinya melihat mahkluk halus di areal air terjun.

Karena kalut, Agus pun kabur dan meninggalkan serta menitipkan Ria pada seorang sopir truk yang ada di sekitar lokasi kejadian. Selanjutnya, Agus pun kabur. Merasa ditipu, Ria akhirnya melaporkan kejadian itu ke Unit Perlindungan Polres Malang (UPPA) setelah diantar warga sekitar.

Menurut Agus, saat diperiksa UPPA Polres Malang mengatakan, perbuatan itu bermula dari perkenalannya dengan korban. Karena ingin mendapat jodoh, korban pun mau saja saat diperdaya dan diajak ke sebuah air terjun. "Saya tidak sampai memasukkan kemaluan pak. Karena saat itu, korban sudah teriak karena melihat mahkluk ghaib," paparnya. [yog/kun]

Sumber : beritajatim.com

Posting Komentar