Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Upacara dan Penyerahan Piagam Tenaga Kesehatan Teladan

Selasa, 30 November 2010 | 03.49.00 | 0 komentar

SEPUTAR TULUNGAGUNG — Bertempat di halaman Kantor Pemerintah Dearah Kabupaten Tulungagung, Senin 29/11/2010, dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tulungagung ke-805, Hari Ulang Tahun Korpri ke-3, Hari Kesehatan Nasional ke 46, Hari Ulang Tahun PGRI ke-65 dan Hari Guru Nasional ke-17.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono, MM dan berlangsung dengan khitmad. Kegiatan ini diikuti oleh unsur Muspida dan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tulungagung, Pegawai Negeri Sipil, anggota Polri, anggota TNI, Pramuka, dan para pelajar serta mahasiswa.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan Bupati Tulungagung kepada tenaga kesehatan teladan tahun 2010 atas nama Drg. Bekti Setyorini dari Puskesmas Sembung sebagai tenaga medis teladan, Tjahyo dari Puskesmas Tulungagung sebagai paramedis teladan, Sri Miharti dari Puskesmas Tulungagung sebagai tenaga kesehatan masyarakat teladan, dan Lina Triwahyunintyas dari Puskesmsa Simo sebagai tenaga nutrisionis teladan serta penyerahan Trofi Gubernur Jawa Timur kepada HIPPAM Sumber Songo Kecamatan Tanggunggunung yang berhasil menjadi Juara I Tingkat Provinsi Jawa Timur. (Udin/Humas)

Sumber : tulungagung.go.id

Posting Komentar