Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Diputus Cinta, Foto Bugil Sang Pacar Disebar

Selasa, 28 Desember 2010 | 00.43.00 | 0 komentar

Seputar Tulungagung - Foto-foto perempuan dengan pose telanjang, beredar di sejumlah warung kopi, di lingkungan Pasar Ngemplak, Kelurahan Botoran, Kecamatan Kota, Tulungagung.

Sebanyak 25 foto dengan empat pose vulgar itu tercetak di atas dua lembar kertas folio. Aparat Polres Tulungagung tengah menyelidiki penyebar gambar-gambar cabul tersebut, setelah berhasil menemukan identitas perempuan bergaya menantang itu.

Menurut keterangan KBO Reskrim Polres Tulungagung Iptu Siswanto, motif penyebaran foto tersebut diduga karena sakit hati.

“Diduga pelaku sakit hati setelah hubunganya berakhir. Pelaku kemudian menyebarkan foto telanjang yang diabadikan di sebuah hotel di Tulungagung. Saat ini kami masih menyelidikinya, “ ujar Siswanto kepada wartawan, Senin (27/12/2010).

Ditemui petugas, perempuan berinisial Rr (20), warga Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Kota Tulungagung, mengakui bahwa 25 foto itu gambar dirinya. Foto diambil oleh AF (33) warga Desa/Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar sekira November lalu di sebuah kamar hotel, di Kota Tulungagung. Saat itu AF yang juga perangkat desa Wonodadi itu masih berstatus sebagai kekasih Rr.

“Menurut pengakuan Rr pengambilan foto yang menggunakan kamera hand phone produk cina itu tanpa persetujuan dirinya,“ terang Siswanto.

Saat memperlihatkan kepada Rr, AF sempat mengancam akan menyebar semua foto tersebut, jika Rr berani memutuskan hubungan. Sebab pada saat itu hubungan keduanya sering dilanda percekcokan. “Rr memutuskan hubungan karena mengetahui AF sudah beristri,“ papar Siswanto.

Polisi pun lantas memeriksa AF. Namun dalam keteranganya AF membantah semua tuduhan Rr. Meski mengakui pernah menjalin hubungan, AF mengatakan tidak pernah mengabadikan Rr dengan kamera, apalagi dalam pose telanjang.

“Sampai saat ini kita belum bisa menentukan tersangka. Sebab AF membantah semua itu,“ tukas Siswanto.
(Solichan Arif/Koran SI/ded)

Sumber: okezone.com

Posting Komentar