Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Keluarga Pemain Timnas Kecewa Tapi Tetap Optimistis

Senin, 27 Desember 2010 | 08.44.00 | 2 komentar

Seputar Tulungagung - Sarmiati mengaku kecewa dengan kekalahan Indonesia 0-3 dari Malaysia di final pertama Piala AFF 2010 di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (26/12) malam. Namun demikian, ibunda pemain timnas Ahmad Bustomi ini tetap optimistis Indonesia bisa mengejar defisit gol dan keluar sebagai juara Piala AFF 2010. Demikian dikatakan Sarmiati usai acara nonton bareng di rumahnya bersama puluhan warga Karang Ploso, Malang, Jawa Timur.

Di Semarang, Jawa Tengah, kesedihan mendalam dirasakan keluarga besar gelandang timnas Muhammad Ridwan. Pawit Hartono dan Sri Suparmi, orangtua Ridwan, tampak terpukul dengan kekalahan ini. Bahkan adik Ridwan, Heri Gunawan, yang juga pemain sepakbola, berkali-kali terlihat menghapus air matanya.

Suasana serupa juga tampak di rumah Yongky Ariwibowo di Tulungagung, Jatim. Di babak pertama terlihat penonton masih semangat memberikan dukungan kepada Yongky dan para pemain timnas lainnya. Namun di babak kedua ketika Yongky digantikan Irfan Bahdim, terlihat sedikit kekecewan, terutama ibunda Yongky, Nurfadilah. Ia tampak tegang dan terus berdoa selama pertandingan.

Para penonton semakin lesu saat gawang Markus Haris Maulana kebobolan tiga kali. Meski kalah, Nurfadilah optimistis Indonesia akan berpeluang menjuarai Piala AFF 2010. "Masih ada harapan pada pertandingan kedua," kata Nurfadilah.

Kekecewaan juga dirasakan keluarga Bambang Pamungkas yang menggelar nonton bareng bersama tetangganya di kediaman mereka di Semarang, Jateng. Namun, ibunda Bambang tak ikut menonton laga ini karena tidak tega melihat putranya jika cedera. Keluarga Bambang berharap paga leg kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember mendatang, tim merah putih bisa memenangi pertandingan dan menjadi juara.(BOG)

Sumber: liputan6.com

+ komentar + 2 komentar

Senin, 27 Desember 2010 pukul 12.24.00 WIB

jangan berputus asa
masih ada pertandingan selanjutnya di GBK

Terimakasih Isal World atas Komentarnya di Keluarga Pemain Timnas Kecewa Tapi Tetap Optimistis
Rabu, 06 Juli 2011 pukul 08.28.00 WIB

jangan berputus asa
masih ada pertandingan selanjutnya di GBK

Terimakasih Isal World atas Komentarnya di Keluarga Pemain Timnas Kecewa Tapi Tetap Optimistis

Posting Komentar