Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Stroke Kumat Saat Kencan di Lokalisasi

Selasa, 08 Februari 2011 | 03.13.00 | 0 komentar

Haji Mukani (74), warga Desa Besole, Kecamatan Besuki, terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat stroke ketika berkencan dengan salah satu PSK di lokalisasi Kaliwungu, di Kecamatan Ngunut, Tulungagung, Sabtu (5/2) malam.

Menurut Hasan (46), salah satu petugas keamanan lokalisasi Kaliwungu, Mukani datang sendirian, kemudian menuju Wisma Adem Ayem 2 dan memilih PSK bernama Yeni (41) sebagai teman kencannya. Keduanya lalu masuk ke kamar. Sekitar 30 menit, tiba-tiba dari dalam kamar terdengar suara Yeni berteriak minta tolong.

Hasan dan beberapa pengurus lokalisasi segera masuk dan melihat apa yang terjadi. Saat itu, di dalam kamar Mukani masih dalam keadaan telanjang, tubuhnya kejang-kejang tak sadarkan diri.

Menurut Yeni, setelah bermain satu babak, Mukani nampak lemas di atas kasur. Sesaat dia hanya tiduran saja, sampai kemudian tubuhnya kejang-kejang dan muntah darah. Yeni menduga, tamunya minum obat kuat sebelum bercinta, namun jantungnya tak kuat.

Mukani kemudian dibawa ke Puskesmas Ngunut. Pihak keluarga yang datang kemudian menjelaskan, Mukani memang mempunyai riwayat stroke dan belum lama keluar dari Rumah Sakit Islam (RSI) Tulungagung. Oleh pihak keluarga, Mukani lalu dirujuk untuk kembali masuk ke RSI.

Sumber: surya.co.id

Posting Komentar