Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Ali Maskur: Saya Sekarang Libur Politik

Kamis, 14 April 2011 | 22.26.00 | 0 komentar

Banjarmasin - Kehadiran anggota IV BPK RI, Ali Masykur Musa, di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin menjadi perhatian ratusan mahasiswa yang mengikuti kegiatan BPK Goes To Campus yang digelar di Auditorium Unlam Banjarmasin, Kamis (14/4/2011) pagi.

Maklum saja, pria kelahiran Tulungagung Jawa Timur itu sering nongol di layar televisi, karena kapasitasnya sebagai politisi yang sekaligus senator di Senayan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Meski tidak lagi sebagai politisi, dosen Universitas Jember (Unej) itu penampilannya tidak banyak berubah. Mengenakan baju batik plus kacamata minus, dia selalu menebar senyum saat memasuki auditorium didampingi rektor Unlam Banjarmasin, Prof Ruslan.

Dengan nada bercanda, mantan Ketua DPP PKB kubu Gus Dur itu mengatakan dirinya telah meninggalkan panggung politik. Saat ini sedang konsentrasi mengurus administrasi keuangan negara.

"Sekarang saya libur politik, saat ini konsentrasi mengurus negara," cetusnya sambil tersenyum.

Pengalamannya sebagai senator di Senayan tidak pernah terlupakan, meskipun dirinya merupakan seorang pengajar atau dosen di Unej tersebut.

Sumber: TRIBUNNEWS.COM

Posting Komentar