Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Anggota DPRD Trenggalek Kepergok Bersama Purel

Senin, 11 April 2011 | 01.48.00 | 0 komentar

Tulungagung - Anggota DPRD Trenggalek bernama Agus Widiyanto atau Agus Samin, Jumat (8/4) malam, kepergok warga saat kepergok tidur bareng bersama seorang pemandu lagu di Desa Rejoagung RT 07/RW 01, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

Informasi dari perangkat RT dan warga setempat, politikus muda yang masih adik kandung pejabat teras di Pemkab Trenggalek itu lolos dari aksi massa. Namun mobil Isuzu Panther milik Agus disita warga.

"Warga marah lantaran dia kerap menginap di rumah perempuan itu tanpa izin. Padahal, mereka berdua bukan suami-istri," kata Ketua RT 07/RW 01, Wasit, Sabtu.

Meski kasus tersebut dilaporkan ke polisi, sampai berita ini ditulis belum ada konfirmasi resmi dari pihak korps bhayangkara itu. Padahal, aksi penggerebekan yang melibatkan lebih dari 30 pemuda dan sejumlah tokoh warga Desa Rejoagung itu nyaris berakhir rusuh.

Mereka yang tak berhasil menemukan keberadaan pasangan mesum tersebut di dalam rumah sempat mencoba menyeret mobil Isuzu Panther Agus menuju kantor Mapolsek Kedungwaru.

Namun tindakan itu berhasil dicegah sejumlah perangkat dan tokoh pemuda untuk menghindari aksi anarkhisme. "Akhirnya setir mobilnya kami gembok agar tidak bisa di dorong. Dia harus bertemu kami dan menjelaskan perbuatannya, kalau ingin mobil kembali," lanjut Wasit.

Sebelum kepergok, keinginan Agus untuk menginap di rumah pemandu lagu berinisial Ren, itu sebenarnya telah disampaikan ayah perempuan itu.

Permintaan izin tersebut tidak dikabulkan. Wasit mengaku, dirinya waktu itu sudah mengingatkan agar Agus tidak menginap karena masih belum terikat pernikahan. Warga marah melihat ulah Agus yang belakangan kerap diketahui menginap di rumah Ren.

Namun, meski telah ditolak, malam harinya Agus masih nekat datang ke rumah Ren dengan mengendarai mobil panther putih nopol AG-1377-YB. Bahkan hingga pukul 22.00 WIB, Agus tidak kunjung beranjak dari rumah Ren.

Akibatnya, warga pun marah. Dalam tempo singkat, sekitar 30 pemuda yang sejak sore memantau gerak-gerik Agus mendatangi rumah Ren. Tetapi yang bersangkutan ternyata sudah tidak ada.

Bahkan setelah ditunggu hingga pukul 01.00 WIB, (Sabtu, 9/4) Agus dan Ren, tidak juga muncul. Warga yang geram menggembok stir mobil Agus yang diparkir depan rumah.

"Mobil ini sementara kami sita. Dia anggota DPRD, harusnya tahu bagaimana menyelesaikan masalah ini dengan warga kami," kata Wasit.

Belum ada konfirmasi dari Agus terkait kasus yang menimpanya tersebut. Telepon seluler politikus PKNU Trenggalek itu tak sekalipun berhasil dihubungi.

Agus sendiri diketahui sudah berkeluarga dan tinggal di Dusun Jarakan, Desa Karangsoko, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek. (Sumber: antarajatim.com)

Posting Komentar