Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Pramuka Tulungagung ikuti Jambore Nasional

Senin, 27 Juni 2011 | 19.57.00 | 0 komentar

Tulungagung - Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono, MM, didampingi Wakil Bupati Moch. Athiyah, SH, Sekda Drs. Maryoto Birowo dan Kepala SKPD instansi terkait, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Tulungagung, Senin,27/6/2011, memberangkatkan Pramuka dari Tulungagung yang akan mengikuti Jambore Nasional tahun 2011 di Palembang, Sumatra Selatan.

Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono MM, dalam sambutannya, antara lain mengharapkan agar Pramuka Tulungagung dapat menunjukkan karakternya dan dapat meraih prestasi. Selain itu, juga dapat membawa nama baik Kabupaten Tulungagung dan carilah sahabat yang baik dan sebanyak-banyaknya. Selain itu Bupati juga titip kepada Pramuka untuk menjaga kebersihan, jangan membuang sampah sembarangan.

Wakil Ketua Kwartir Pramuka Cabang Tulungagung, DR.H.Ahyak MAg selaku Ketua Rombongan dalam laporannya menjelaskan bahwa Pramuka dari Tulungagung yang mengikuti Jambore Nasional sebanyak 83 orang terdiri 32 orang dari Pramuka Kwartir Cabang Tulungagung dan 51 orang dari Pramuka Cabang Pondok JH. Desa Besuki, Kecamatan Besuki, Tulungagung, dan dibantu 11 orang pembina..

Ditambahkan, oleh DR. H. Ahyak, bahwa anggota Pramuka peserta Jambore Nasional dari Tulungagung akan ini akan berkumpul di Pramuka Kwartir Jawa Timur, pada Selasa, 28/6/2011. Sedangkan pelaksanaan Jamore Nasional mulai Sabtu, 2/7/2011 sampai dengan Sabtu,9/7/2011 dan direncanakan Selasa, 12/7/2011 sudah datang kembali ke Kabupaten Tulungagung. (Her/Humas)

Sumber: tulungagung.go.id

Posting Komentar