Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Syamsir Alam dan Yongki Aribowo Tampik Isu Perpecahan Antara Mereka

Jumat, 11 November 2011 | 00.13.00 | 0 komentar

Tersingkirnya nama Syamsir Alam dari skuad inti Timnas U-23 di ajang SEA Games 2011 ini berbuntut panjang. Serangkaian isu tak sedap mengiringi terdepaknya nama pemain berusia 19 tahun ini dari Skuadra Garuda Muda, termasuk rumor ketidakcocokannya dengan rekan-rekan satu timnya, terutama Yongki Aribowo.

Namun, rumor bahwa dirinya 'bermasalah' dengan Yongki buru-buru ditampik oleh Syamsir. Melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya, Syamsir mengatakan bahwa pencoretannya sama sekali tidak terkait dengan Yongki. Bahkan, hubungannya dengan pemain yang kini membela Persisam Samarinda itu bisa dikatakan sangat baik.

"Tidak ada hubungan dengan Yongki, saya dicoret. Kami sangat bersahabat dan kebetulan kami sekamar," ungkapnya melalui akun @syamsiralam miliknya.

Kontan, kicauan pemain kelahiran 6 Juli 1992 tersebut langsung ditanggapi Yongki. Penyerang asal Tulungagung ini juga menampik bahwa hubungannya dengan Syamsir tidak baik. "(Permasalahan, red) Itu semua tidak benar. Semua tidak ada masalah. Semua baik-baik," ungkapnya melalui akun @yongki_ari.

"Masih aja ada yang mau hancurin persaudaraan dan kekompakan di tim ini. Ampun dah.. Bikin gosip gak bener sabar aja lah,, #ngelusdada hahahha," sambungnya.

Selain dua pemain tersebut, kabar ini juga mendapat tanggapan dari Bambang Pamungkas. Melalui akun Twitter miliknya, Kapten Timnas Senior Indonesia tersebut mewanti-wanti agar semua pihak menghentikan rumor-rumor yang merugikan perjuangan Timnas U-23. "Jangan rusak konsentrasi mereka dgn rumor" yg tidak penting..!!" tulisnya melalui akun @bepe20 miliknya. (bola/den/lex)

Sumber: bola.net | 10-11-2011

Posting Komentar