Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Paket Mencurigakan di Tulungagung Diperiksa Polisi

Sabtu, 04 Juni 2011 | 22.17.00 | 0 komentar

Tulungagung - Warga perumahan Wisma Indah, Desa Kedungwaru, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (3/6) malam, digegerkan dengan adanya paket kotak kayu misterius tanpa alamat pengirim, yang dikirimkan kepada warga setempat.

Sebuah paket kayu ini diterima Srinani, warga perumahan Wisma Indah. Karena merasa tidak mengenal sang pengirim, sekaligus bentuk paket yang mencurigakan, Srinani pun enggan membukanya, khawatir paket mengadung bahan peledak.

Srinani mengungkapkan, paket misterius itu diterima dari rekan kerjanya di BCA Cabang Tulungagung dengan alamat pengiriman tidak jelas. Atas anjuran sang suami, Srinani meletakkan paket itu di tanah lapang, dan langsung melaporkan adanya paket itu ke polisi.

Jajaran Kepolisia Resor Tulungagung yang mendapatkan laporan, langsung memasang garis polisi dan membawa paket misterius itu ke Mapolres Tulungagung. Setelah diperiksa paket itu ternyata berisi head set dan asesoris komputer. Wakalpores Tulungagung Komisaris Polisi Wiyogo Pamungkas menduga, pengirim menggunakan kayu agar isi paket tidak rusak terbentur.(RIZ)

Sumber: Metrotvnews.com

Posting Komentar