Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Mobil Pemudik Tabrak Truk di Sragen, 5 Orang Luka Serius

Sabtu, 27 Agustus 2011 | 19.28.00 | 0 komentar

Sragen - Mobil pemudik dari Jakarta menuju Tulungagung mengalami naas Sragen. Mobil Avanza yang membawa rombongan pemudik menabrak truk dan dua sepeda motor. Akibat kejadian itu, satu orang dalam kondisi kritis dan empat lainnya mengalami luka cukup parah.

Kecelakaan terjadi di jalan utama Solo-Sragen, tepatnya di Desa Sruweng, Masaran, Sragen, Sabtu (27/8/2011). Kecelakaan bermula ketika mobil Avanza B 1035 HF pengangkut rombongan pemudik yang dikemudikan Zainal Arifin dari arah barat atau dari arah Solo tiba-tiba oleng ketika sampai di lokasi.

Mobil oleng itu seketika menabrak sebuah truk bernopol AD 1354 PF yang melaju dari arah berlawanan. Menurut keterangan sejumlah saksi mata, setelah menabrak truk, mobil Avanza itu oleng ke arah kiri lalu menabrak sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Supriyadi asal Grobogan dan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Aga asal Ngawi. Keempat kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah.

Tiga penumpang mobil Avanza harus dirawat di rumah sakit karena mengalami luka-luka cukup serius. Mereka adalah Zainal Arifin, Siti Nihayah, dan Rifai. Supriyadi, pengendara motor, juga harus dirawat di rumah sakit. Sedang Siti Akhiriyatun, penumpang Avanza, harus dirawat intensif di sebuah rumah sakit di Solo karena kondisinya kritis.

Kecelakaan karambol tersebut saat ini masih ditangani pihak kepolisian dari Polres Sragen. Dugaan sementara kecelakaan disebabkan oleh sopir mobil Avanza pembawa pemudik mengalami kelelahan atau sedang mengantuk ketika sedang mengemudi mobil akibat perjalanan jauh.

(mbr/gah)

Source: detikNews | Sabtu, 27/08/2011

Posting Komentar