Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Bupati Tulungagung Doa’kan Semua Jamaah Jadi Haji Mabrur

Kamis, 13 Oktober 2011 | 00.41.00 | 0 komentar

Tulungagung - Kepada 917 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Tulungagung, Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono MM mendoa’kan agar JCH Tulungagung nantinya dapat menjadi haji mabrur.

Demikian antara lain disampaikan Bupati ketika memberangkatkan Calon Jemaah Haji di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Tulungagung, Rabu (12/10/2011), Pemberangkan para Calon Jemaah Haji ini disaksikan para Kyai, Alim Ulama, Pengasuh Ponpes dan para Pimpinan SKPD Pemkab Tulungagung.

Bupati berharap agar semua jama'ah dapat menjaga kesehatan, berangkat dan pulang selamat dan sehat begitu pula dengan keluarga yang dirumah. Khusus bagi Jamaah Calon Haji suami istri untuk selalu rukun dan punya komitmen bersama menjaga kekompakan dalam beribadah. Selanjutnya, Bupati juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji.

Kepala Staf penyelenggara haji yang juga sebagai Kepala Kantor Kemenag Tulungagung Drs. H. Daman Huri, M.Ag melaporkan, Calon Jamaah Haji (JCH) dari Tulungagung berangkat ke asrama Haji Sukolilo dengan 21 unit bus, terdiri 10 (sepuluh) unit bus untuk rombongan kelompok terbang (kloter) 28 dan 10 unit bus untuk rombongan kloter 29 serta l (satu) unit bus untuk rombongan kloter 30.

Pemberangkatan (JCH) di halaman Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso ditandai dengan lambaian bendera start yang dilakukan oleh Bupati Tulungagung. Sebelum pemberangkatan didahului dengan adzan yang dilakukan oleh muadzin Ust. Imam Muhaji dan doa oleh Kyai Mujab Mujib dari Ponpes Aftohiriah, Mangunsari. (Her/Humas)

Sumber: tulungagung.go.id | Rabu, 12 Oktober 2011

Posting Komentar