Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Buru Peredaran Narkoba, BNN Satroni Kos-kosan di Tulungagung

Rabu, 30 Maret 2016 | 02.22.00 | 3 komentar

Tulungagung - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tulungagung menyatroni rumah kos yang dihuni para pemandu lagu yang bekerja di tempat karaoke. Guna memastikan tidak ada penghuni kos yang menyalahgunakan narkoba, petugas juga melakukan tes urine terhadap puluhan penghuni kos.

Sebanyak tiga rumah kos di Kelurahan Kutoanyar, Kelurahan Kepatihan, dan Kelurahan Jepun yang menjadi sasaran razia petugas.

“Kami geledah setiap kamar,“ ujar Kasi Pemberantasan BNN Tulungagung, Kompol Edi Herwiyanto kepada wartawan, Selasa (29/3/2016).

Rumah kos dengan puluhan kamar itu menerima penghuni tanpa memandang jenis kelamin. Beberapa petugas terpaksa menggedor pintu dan memaksa penghuni kamar untuk segera keluar. Sebagian besar para penghuni kos dalam kondisi tertidur. Maklum, mereka merupakan para pekerja malam.

Petugas BNN dan aparat kepolisian tidak hanya menyisir kamar. Kendaraan penghuni kos, baik roda empat maupun roda dua juga tidak luput dari pemeriksaan. Dalam penggeledahan itu, petugas juga mendapati pasangan mesum yang langsung digelandang ke kantor polisi.

“Setelah dipastikan di dalam kamar tidak ditemukan narkoba, kami langsung mengambil sampel urine penghuni kamar,“ terang Edi.

Hasil rapid tes dipastikan tidak ada penghuni kos yang positif menggunakan narkoba. Sementara, terkait pasangan mesum asal Kecamatan Kedungwaru, petugas hanya melakukan pendataan sebelum mengizinkan keduanya pulang.

Edi menegaskan, pihaknya akan terus menggencarkan razia mengingat maraknya kasus narkoba di wilayah Kabupaten Tulungagung. “Intinya pemberantasan narkoba akan terus kami lakukan,“ ujarnya.

Sementara, salah seorang penghuni kos mengeluhkan razia yang digelar petugas. Selain mengganggu kenyamanan beristirahat, razia itu juga menguatkan pandangan negatif kepada para pemandu lagu.

“Padahal pemandu lagu merupakan profesi dan tidak semuanya bisa disamaratakan berperilaku negatif,“ keluhnya. (okezone.com)

+ komentar + 3 komentar

Senin, 25 Juli 2016 pukul 13.50.00 WIB

Halo pimpinan Seputartulungagung.blogspot.co.id,
Perkenalkan saya Leonard Cherry Nainggolan ,dari Karirpad.com.
Sebagai Penyedia Informasi Lowongan Kerja Gratis (Job Portal) kami sudah menjalin kerjasama dengan lebih dari 550 Business Partner di Seluruh Indonesia, dan saat ini saya kami ingin menawarkan kerjasama dengan Seputartulungagung.blogspot.co.id.
Konsep kerjasama yang kami tawarkan adalah 'Full Barter", namun bisa mendatangkan Revenue Stream bagi Media yang Bapak/Ibu pimpin. Apabila Pimpinan tertarik, dapat mengirimkan data No Telp yang dapat kami hubungi, atau dapat mengirimkan email ke amanda@karirpad.com.
Sukses selalu untuk kita
- Jabaterat -

Selasa, 03 Januari 2017 pukul 19.44.00 WIB

review http://www.alvia-danis.com/2017/01/kampung-susu-dinasty-tulungagung.html

Senin, 26 Oktober 2020 pukul 23.12.00 WIB

BELI NASI GORENG KLIK DISINI

Terimakasih atas Komentarnya di Buru Peredaran Narkoba, BNN Satroni Kos-kosan di Tulungagung

Posting Komentar