Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

325 Atlit Tulungagung Ikuti Porprov Jatim 2011

Kamis, 14 Juli 2011 | 23.12.00 | 0 komentar

Tulungagung - 325 atlet, pelatih, manajer, mekanik, dan pendamping dari 19 cabang olah raga siap ikuti pertandingan di arena Porprov tahun 2011 tanggal 15 juli hingga 22 juli 2011 di lima kabupaten/kota mendatang, hal ini diketahui pada acara pemberangkatan kontingen Tulungagung dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke III Jawa Timur tahun 2011 oleh Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono, MM di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bangsa, selasa 12 juli 2011 pagi.

Menurut Ketua kontingen Drs. Johanes Bagus Kuncoro kegiatan Porprov tersebut akan mempertandingkan 26 cabang olah raga dengan tempat pertandingan Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Blitar dan Trenggalek, untuk Tulungagung akan mengikuti 19 cabang olah raga yaitu Atletik, Pencak Silat, Sepak Takraw, Catur, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Renang, Bina Raga, Taekwondo, Kempo, Selam, Balap Sepeda, Bridge, Bola Basket, Bola Voli, Sepak Bola, Karate, Tinju, Tenis Lapangan, ditambah dengan eksebisi Aero Modeling.

Dikabupaten Tulungagung menurut Bagus dalam arena Porprov nanti juga akan digelar 6 cabang olah raga kenam cabang olah raga yang dimaksud adalah Catur di gedung Balai Rakyat, Sepak Bola di lapangan Rejo Agung, Bina Raga dan Angkat besi di Profess Fitness Center, Karate di Gedung Tridarma, dan Taekwondo di Hotel Swallow.

Bagus Berpesan kepada para atlet untuk selalu menjunjung tinggi semangat sportivitas dan persatuan, sesuai dengan semboyan masyarakat Tulungagung yaitu Guyub Rukun.

Sementara itu Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono, MM, dalam pelepasan kontingen Porprov tersebut di antaranya berharap kepada para atlet supaya bertanding semaksimal mungkin sehingga memperoleh prestasi yang lebih baik. (Nug/Humas)

Sumber: tulungagung.go.id

Posting Komentar