Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

EKS AJUDAN BUPATI HERU DIGEREBEK BERSAMA PUREL KAFE

Senin, 22 Agustus 2011 | 19.40.00 | 0 komentar

Tulungagung - Eks ajudan bupati Heru Cahyono bernama Galih Nusantoro, 36 tahun, Senin jam 1.30 dini hari digerebek warga kelurahan Tertek Tulungagung, saat berduaan di kamar kos purel kafe Yess bernama Dina Puspita Sari.
Kasubag protokoler di bagian umum sekretariat daerah pemkab Tulungagung tersebut, diarak menuju balai kelurahan untuk membuat pernyataan tertulis, sanggup membayar denda 100 sak semen atau dikeler keliling kampung oleh warga.
Kejadian memalukan ini, tutur ketua RT 1 – RW 4, Solim, berawal dari kecurigaan warga terhadap seorang anggota polisi yang diduga selingkuh dengan seorang wanita penghuni rumah kost milik Nurlaili,50 tahun yang berlokasi di jalan Ahmad Yamin.

Namun kecurigaan warga, sirna, manakala si anggota polisi dan wanita tersebut, ternyata suami istri dengan bukti surat nikah yang sah.
Kemudian warga berlanjut untuk menggedor 11 kamar lainnya. Tepat jam 1.30 dini hari, saat membuka kamar yang ditempati Dina Puspita Sari, 27 tahun asal Sumberingin - Ngunut, ternyata didalam kamar, ia sedang bermesraan dengan Galih Nusantoro, PNS warga perum puri permata, kelurahan Sembung – Tulungagung.
Berdasarkan kesaksian warga berinisial KN dan AG. Melihat peristiwa ini, warga yang marah langsung menggembosi mobil Honda City warna merah nopol L 1290 QT milik pejabat yang digadang – gadang bakal menempati posisi kabag Umum di secretariat pemkab Tulungagung tersebut. Tak puas dengan sanksi moral yang diberikan, wargapun mengarak kedua pasangan mesum berikut pemilik rumah kos ke balai kelurahan yang jaraknya 200 meter dari TKP.

Dikantor ini, lanjut AG, disaksikan oleh Lurah Gatot, Camat, warga dan kapolsek Kota Tulungagung, Galih, sanggup dikenai sangsi berupa 100 sak semen.

Source: liiurfm.com | 22 August 2011

Posting Komentar