Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Operasi Ketupat semeru 2011

Senin, 22 Agustus 2011 | 19.44.00 | 0 komentar

Tulungagung - Delapan hari menjelang hari raya Idul Fitri 1432 H /2011, di Kabupaten Tulungagung dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Ketupat Semeru 2011 bertempat di Lapangan Wira Mandala, Senin (22/08/2011). Apel dipimpin Kapolres Tulungagung AKBP Agus Wijayanto, SIK, SH, MH.

Apel diikuti jajaran Polres Tulungagung, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Anggota TNI, Pramuka, dan Anggota Satpam serta dihadiri oleh Bupati bersama Muspida Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Agus Wijayanto, SIK, SH, MH, yang membacakan sambutan tertulis Kapolri antara lain menjelaskan bahwa, target dari operasi ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat dalam kegiatan beribadah, mudik dan pariwisata.

Petugas, katanya, akan melakukan berbagai pengamanan dan pelayanan. Targetnya, antara lain pengamanan rumah kosong dan kelancaran lalu lintas dari berbagai roda transportasi.

Dalam gelar pasukan tersebut, Kapolres Tulungagung, bersama Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono, MM, beserta Muspida Tulungagung, menginspeksi pasukan.

Operasi Ketupat ini merupakan operasi khusus yang digelar kepolisian jelang arus mudik dan arus balik hari raya Idul Fitri. Dan rencananya operasi akan mulai digelar dari H - 7 hingga H + 8 Lebaran. atau 23 Agustus hingga 7 September. (Nug/Humas)
Source: tulungagung.go.id | Senin, 22 Agustus 2011

Posting Komentar