Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Yongki Diisukan Merapat ke Persib

Kamis, 29 September 2011 | 22.09.00 | 0 komentar

Bandung - Sedang berada di Bandung bersama timnas U-23, Yongki Ariwibowo diisukan merapat ke Persib. Si pemain mengaku "siap" jika pindah ke Kota Kembang, manejemen Persib pun menyatakan ketertarikannya.

Saat ditemui wartawan termasuk detikBandung, seusai mengikuti latihan bersama skuad U-23, Yongki yang hingga kini belum memperpanjang kontraknya dengan Arema Indonesia, disodori pertanyaan apakah tertarik bermain untuk "Maung Bandung" di musim mendatang.

"Kalau dipercaya, insyaallah saya siap," jawabnya, di Lapangan Saint Prima, Batununggal, Bandung, Kamis (29/9/2011).

Saat ditanya lagi seberapa besar peluangnya, sambil tersenyum ia mengatakan, "Kata siapa saya mau ke Persib? Dari Persib-nya juga belum ada tawaran tuh."

Tentang masa depannya di Arema, pria asal Tulungagung, Jawa Timur, itu mengaku belum tahu.

"Ini juga masih menunggu kejelasan," sergahnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi soal itu tersebut, Manajer Persib H. Umuh Muchtar memberi isyarat “positif”.

"Saya baru dengar hari ini, dia siap bergabung ke Persib. Kita petimbangkan. Nanti akan kita rapatkan dulu," tukasnya di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani.

Diminta pendapatnya tentang Yongki, Umuh menjawab pendek, "Dia striker bagus. Buktinya dia masuk timnas."

Satu hal yang akan menjadi syarat Persib dalam perekrutan pemain baru musim ini adalah persetujuan dan kebutuhan pelatih baru mereka yang berasal dari Kroasia, Drago Mamic.

"Jadi bagaimana tindak lanjutnya, lihat nanti saja lah," ungkap sang manajer. "Kita masih tunggu permintaan pelatih. Untuk penjajakan pemain baru juga perlu menunggu persetujuan dari Pak Glen (Dirut PT PBB)."( ern / a2s )

Sumber: detik | Kamis, 29/09/2011

Posting Komentar