Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

TIGA REMAJA PUTRI TERLIBAT PERKELAHIAN, SALAH SATUNYA SISWI SMK DI TULUNGAGUNG

Rabu, 12 Oktober 2011 | 01.24.00 | 0 komentar

Tulungagung - Kian buram dan memprihatinkan saja dunia pendidikan di kabupaten Tulungagung. Belum lagi, dugaan kasus penyimpangan anggaran pendidikan, tuntas di tingkat para elit pendidikan maupun, lekang dan raib dalam penyelidikan di lembaga penegak Hukum.
Kali ini, kita disodori kejadian mencengangkan dari sebuah rekaman kamera HP berdurasi 3 menit. Terdapat seorang siswi yang sedang cek cok dengan dua gadis tak di kenal di parkir timur alun - alun Tulungagung. Buntut dari cek cok tersebut, antara siswi dengan dua gadis tak dikenal, saling serang hingga BH siswi berseragam ini, kelihatan.

Dikonfirmasi atas tersebarnya video kenakalan siswi ini, kepala dinas pendidikan Tulungagung, Bambang Setiyo Karjono, kepada reporter Husin Permadi mengaku kaget.

Jawabnya, berdasarkan laporan dan bukti video berdurasi 3 menit tersebut, pihaknya akan segera melakukan analisa dan penyelidikan. Dan jika sudah ditemukan pelakunya, maka yang bersangkutan dan kepala sekolah akan dipanggil untuk menyelesaikan kasus memalukan ini.

Sementara itu clan Liiur, dari informasi yang berhasil dihimpun LIIUR FM, diduga siswi yang terlibat perkelahian, tercatat sebagai siswi salah satu SMK di Tulungagung, sedangkan dua gadis tak dikenal itu, adalah siswi drop out dari sebuah SMP yang juga di Tulungagung.

Sumber: liiurfm.com | Selasa, 11 October 2011

Posting Komentar